Cara Membeli dan Mengirim Paket Internet di 3 ke Nomor Lain

Cara Membeli dan Mengirim Paket Internet di 3 ke Nomor Lain

KEPOINDONESIA.id - Tidak banyak yang tau selain pulsa kalian juga bisa transfer kuota atau lebih tepatnya membelikan paket data untuk nomor 3 lainnya. Bisa nomor keluarga kalian, nomor gebetan kalian, atau nomor teman kalian yang terpenting sesama pengguna 3.

Daripada transfer pulsa mungkin alternatif kirim paket data ini bisa kalian coba. Karena terkadang banyak pengguna 3 tidak tau paket 3 yang murah. Jadi kalian bisa carikan paket yang murah dan langsung belikan untuk orang lain dan bukan untuk kalian sendiri.

Caranya mudah sekali dan metode pembayarannya sama saja. Apabila ada pulsa kalian bisa gunakan pulsa tetapi jika pulsa habis bisa kalian gunakan metode pembayaran lainnya. Supaya lebih jelas langsung saja bahas tutorial transfer kuota atau paket data ke nomor 3 orang.

Daripada disebut dengan transfer pulsa cara ini lebih tepat disebut membelikan orang lain paket data karena paket dan kuota yang kalian kirimkan baru saja kalian beli. Bukan dari sisa paket yang kalian miliki

Tanpa panjang lebar langsung saja bahas bagaimana tutorialnya. Namun sebelum lanjut kalian perlu tau mengenai kuota lokal 1, 2, 3, dan 4 yang ada di operator seluler XL serta solusi mengatasi masa aktif nomor Smartfren yang tidak bisa bertambah.

Cara Beli Paket Data Untuk Nomor 3 Milik Orang Lain 


1. Kalian buka aplikasi bima+ lalu pilih menu Paket

Kalian buka aplikasi bima+ lalu pilih menu Paket

2. Selanjutnya silakan pilih Kirim Kirim Data

Selanjutnya silakan pilih Kirim Kirim Data

3. Masukan nomor orang lain yang ingin kamu belikan paket data lalu tekan Pilih Paket data

Masukan nomor orang lain yang ingin kamu belikan paket data lalu tekan Pilih Paket data

4. Jika sudah menemukan paket yang sesuai silakan kamu pilih dan tekan Kirim

Jika sudah menemukan paket yang sesuai silakan kamu pilih dan tekan Kirim

5. Terakhir kalian hanya tinggal perlu bayar

Terakhir kalian hanya tinggal perlu bayar

Jadi selain kirim pulsa kalian juga bisa kirim-kirim paket data dengan sesama pelanggan 3. Saya kira semua paket data yang ada di aplikasi bima+ bisa kalian kirimkan dan jika tidak bisa karena paket promo ataupun karena ada paket lokalnya. 

Harganya sama jadi tidak lebih murah atau lebih mahal. Cara ini juga cocok untuk membelikan kalian paket internet orang tua kalian apabila sama-sama menggunakan operator 3. Jadi orang tua kalian tidak takut kehabisan paket dan bisa terus berinternetan. 

Itu saja yang bisa saya bahas dan sebelum saya akhiri apabila kalian tidak bisa menelpon atau melakukan panggilan keluar kalian bisa baca artikel mengenai solusi mengatasi nomor tidak bisa digunakan untuk menelpon. 


EmoticonEmoticon