Penyebab Paket Promo Hilang Padahal Sebelumnya Masih Ada

Penyebab Paket Promo Hilang Padahal Sebelumnya Masih Ada

KEPOINDONESIA.id - Paket promo banyak dipilih karena harganya jauh lebih murah daripada harga sebelumnya. Karena memang seperti namanya yaitu promo, paket ini biasanya dijual lebih murah daripada harga standar.

Untuk mendapatkan paket promo juga tidak gampang dan paling mudah kalian membelinya lewat aplikasi seperti MyTelkomsel, MyXL,mySF, bima+, dan aplikasi dari masing-masing provider yang kalian gunakan.

Paket promo bukan termasuk paket default jadi untuk mencarinya kadang-kadang susah. Kalian bisa beli paket yang memang ada tulisan promonya atau di detail paket kalian bisa cek kuota internet apa saja yang kalian dapatkan.

Nah yang menjadi pertanyaan ialah kenapa tiba-tiba paket promo tidak ada atau hilang?. Umumnya jika tampil atau muncul kalian pasti bisa membeli paket tersebut. Tetapi jika sudah hilang dan kalian tidak bisa mengakses halaman paket promo kalian tidak bisa membeli paket tersebut.

Kenapa paket promo hilang dan bagaimana supaya bisa beli paket tersebut lagi? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel mengenai kuota habis tapi bisa internet serta kenapa nomor HP tidak bertambah masa aktifnya.

Tersembunyi, Seperti namanya paket ini biasanya tersembunyi supaya tidak banyak pengguna yang tau dan membelinya. Karena semakin banyak yang membeli paket promo tidak akan bertahan lama.

Sudah Kalian Beli, Ada beberapa paket yang memang jika sudah kalian beli tidak akan bisa dibeli lagi sebelum masa aktif paket habis. Jadi jika kalian merasa paket promo tidak ada silakan kalian tunggu sampai masa aktif paket promo yang sebelumnya kalian beli berakhir.

Promo Sudah Berakhir, Dan yang terakhir karena promo paket tersebut telah berakhir. Jika telah berakhir maka paket tidak akan bisa kalian temukan dan sudah tidak bisa kalian beli.

Apabila sudah berakhir kalian tidak akan bisa membeli paket tersebut lagi karena promo sudah berakhir. Kalian mungkin masih bisa membelinya dengan kuota yang sama tetapi harganya jauh lebih mahal.

Oleh karena itu saat paket promo masih ada kalian bisa coba cari-cari paket yang serupa alias harga murah tetapi kuotanya banyak. Apabila kalian tidak persiapan maka nantinya kalian akan bingung ingin membeli paket yang mana.

Selain mengenai paket promo yang tidak ada atau tiba-tiba hilang apabila kalian tidak tau cara menggunakan kuota lokal 3 atau kuota lokal 3 tidak bisa digunakan kalian bisa baca artikel mengenai cara mengatasi permasalahan tersebut.


EmoticonEmoticon