Penyebab Kuota Habis Tetapi Masih Bisa Internetan

Penyebab Kuota Habis Tetapi Masih Bisa Internetan

KEPOINDONESIA.id - Pernahkah kalian bingung kenapa kalian masih bisa mengakses internet tetapi sebenarnya kuota internet kalian sudah habis atau tidak ada paket internet yang aktif?. Saya yakin kalian pernah mengalaminya dan kalian merasa bingung.

Selain kuota masih banyak tetapi tidak bisa digunakan untuk internetan masalah kuota yang habis tetapi bisa digunakan untuk internetan bisa dan sering terjadi. Hal yang sudah sering saya alami karena ini bisa dikatakan sebagai bonus.

Bonus apa? bonus bagi kalian yang setia menggunakan operator seluler yang kalian gunakan. Karena namanya bonus kalian tidak bisa menggunakannya dalam jangka waktu yang lama atau bisa saja kuota bonus yang kalian miliki tidak banyak.

Untuk tau kenapa tidak ada kuota internet dan paket internet yang aktif tetapi tetap bisa internetan kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Saya akan jelaskan apa saja penyebabnya kenapa bisa internetan saat kuota habis.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti kenapa data seluler di Android tidak bisa dimatikan dan selalu nyala kembali serta cara menghilangkan promo beli sebuah paket daya yang ada di Telkomsel.

Jadi kenapa kuota habis tapi masih bisa internetan? penyebabnya hanya satu yaitu karena masih ada kuota internet lainnya atau paket internet lainnya. Baik yang kalian beli sendiri atau bonus dari pihak operator seluler.

Apapun operator seluler yang kalian gunakan baik Tri, Axis, XL Axiata, Indosat Ooredoo, Telkomsel, atau Smarfren penyebabnya sama. Karena tidak mungkin bisa mengakses internet tanpa paket internet dan kuota internet sama sekali.

Jika kalian sering mengecek pulsa menggunakan layanan dari masing-masing operator seluler seperti MySmartfren dari Smartfren, MyXL dari XL Axiata, MyTelkomsel dari Telkomsel, bima+ dari Tri, dan yang lainnya kalian akan tau.

Karena semua paket dan kuota internet yang aktif akan tampil. Tetapi jika kalian tidak pernah cek kuota atau cek kuota mengandalkan SMS atau kode dial wajar saja jika kalian bingung padahal sudah ada pemberitahuan lewat SMS bahwa kuota habis tetapi masih bisa internetan.

Bonus yang diberikan oleh operator seluler biasanya diberikan saat kalian membeli pulsa dengan nominal cukup banyak. Atau karena kalian membeli paket internet tertentu dan mendapatkan kuota tambahan yang ada batasan waktunya.

Jadi itu dia penyebab kutota internet habis tetapi kenapa masih bisa internetan. Saat menelpon seseorang tetapi terdengar bahwa nomor tidak terdaftar, apa artinya dan kenapa bisa seperti itu?. Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas mengenai nomor tidak terdaftar dan tidak aktif.


EmoticonEmoticon