Cara Mendapatkan Double Kuota XL dan Perbedaannya Dengan Kuota Utama

Cara Mendapatkan Double Kuota XL dan Perbedaanya Dengan Kuota Utama

KEPOINDONESIA.id - Demi memikat pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan lama operator seluler kini sangat gencar menghadirkan paket dan kuota internet yang menarik. Walaupun terkadang ada syarat dan ketentuannya serta masa penggunaannya terbatas akan tetapi hal tersebut tetaplah sangat menarik.

Sebagai contoh di operator 3. Kini apabila kalian cek lewat aplikasi bima+ paket bulanan 3 memiliki paket yang murah dengan kuota yang sangat besar. Selain 3 ada juga Smartfren dengan paket 1ON+

Paket 1ON+ di Smartfren cukup diminati oleh pelanggan atau pengguna karena dengan harga yang murah bisa mendapatkan masa aktif paket yang lama hingga 6 bulan. Walaupun tertulis masa aktif paket akan tetapi secara otomatis masa aktif kartu juga akan bertambah.

Tidak kalah dengan Smartfren dan 3, apabila kalian pengguna XL kalian juga harus tau mengenai Double Kuota. Bonus Double Kuota seperti kuota bonus yang diberikan ke pengguna tertentu yang memang memenuhi syarat.

Yang menjadi pertanyaan bagaimana cara supaya bisa mendapatkan bonus Double Kuota di XL? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca kenapa paket Add On XL tidak bisa digunakan serta solusi mengatasi pulsa XL yang sering berkurang sendiri.

Cara Mendapatkan Bonus Double Kuota di Operator XL


Mungkin banyak yang mengira bahwa Double Kuota ini khusus untuk semua pelanggan XL. Jawabannya tidak benar alias untuk pelanggan tertetnu atau lebih tepatnya untuk pelanggan yang menggunakan kartu XL Xtra Combo Flex.

Dari informasi yang saya dapatkan mulai awal tahun 2023 pengguna Xtra Combo Flex akan mendapatkan Double Kuota selama 1 tahun penuh dan kuota bisa digunakan 24 jam di semua jaringan. Bagi kalian pengguna XL Xtra Combo Flex kalian bisa mengambilnya lewat aplikasi myXL.

Apabila kalian bukan pengguna perdana Xtra Combo Flex kalian bisa membelinya dengan mudah secara online di halaman Kartu Perdana XL Xtra Combo Flex. Di halaman tersebut sudah sangat jelas penjelasan mengenai XL Xtra Combo Flex dan bonus Double Kuota yang didapatkan.

Perbedaan Double Kuota XL Dengan Kuota Utama


Saya kira tidak ada perbedaannya karena sama-sama bisa digunakan 24 jam di semua jaringan. Hanya saja namanya yang berbeda dan karena sifatnya bonus atau promo maka Double Kuota bisa tidak kalian dapatkan atau bisa hilang apabila masa promo sudah berakhir.

Double Kuota sama halnya dengan kuota promo yang ada di 3 yang bisa kalian beli lewat aplikasi bima+. Sebagai contoh kalian beli paket 3 seharga 100rb mendapatkan 100GB dan akan mendapatkan bonus kuota 50GB dan total kuota yang didapatkan menjadi 150GB.

Intinya Double Kuota tidak untuk semua pelanggan XL. Apabila kalian pelanggan lama dan tidak ada paket atau bonus Double Kuota kalian tidak usah khawatir. Kalian hanya perlu beli kartu perdana XL Xtra Combo Flex supaya bisa aktivasi bonus tersebut.

Yang menarik Double Kuota akan kalian dapatkan selama 1 tahun penuh. Bagi kalian yang penggunaan kuotanya banyak pasti akan senang dengan bonus ini. Karena memang 100GB saja untuk sekarang bisa habis kurang dari 1 bulan.

Itu saja yang bisa saya bahas dan sebelum saya akhiri apabila tidak bisa mengirim pesan teks atau SMS ke nomor 234, 363 atau yang lainnya kalian bisa baca artikel mengenai kenapa nomor tersebut tidak bisa dikirim pesan SMS.


EmoticonEmoticon