Cara Membalas Pesan Instagram Seperti di WhatsApp, Messenger, dan Telegram

Cara Membalas Pesan Instagram Seperti di WhatsApp, Messenger, dan Telegram

KEPOINDONESIA.id - Fitur reply atau balas pesan mungkin sudah sering kalian gunakan di WhatsApp. Dengan adanya fitur ini percakapan atau obrolan menjadi lebih teratur karena pengguna bisa langsung balas pertanyaan atau pesan terkait.

Apabila tidak ada fitur balas kita hanya bisa membalas langsung tanpa menunjukan pesan mana yang sedang dibalas. Tidak hanya di WhatsApp fitur balas atau reply pesan juga sudah diterapkan di banyak aplikasi dan sosial media.

Seperti Telegram, Twitter, Messenger di Facebook, dan yang akan saya bahas kali ini yaitu di Instagram. Kalian bisa balas pesan di DM Instagram supaya pesan yang kalian bahas lebih spesifikasi untuk mencegah miskomunikasi.

Apabila kalian reply penerima akan tau pesan mana yang sedang kalian tanggapi. Fitur sederhana tetapi sangat bermanfaat. Walaupun memang beberapa orang tidak suka fitur ini karena merubah kesan chattingnya tetapi bagi saya ini menarik.

Oleh karena itu bagi kalian yang belum tau cara reply pesan di DM Instagram kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel mengenai kontak WhatsApp memanggil tetapi centang 2 serta cara menyebut kontak di WhatsApp.

Cara Reply Pesan di DM Instagram Seperti di WhatsApp


1. Silakan kalian cari terlebih dahulu pesan atau DM yang ingin kalian reply atau balas

Silakan kalian cari terlebih dahulu pesan atau DM yang ingin kalian reply atau balas

2. Selanjutnya swipe pesan ke kanan untuk membalasnya

Selanjutnya swipe pesan ke kanan untuk membalasnya

3. Terakhir kalian tinggal ketik pesan yang ingin kalian kirimkan

Terakhir kalian tinggal ketik pesan yang ingin kalian kirimkan

4. Berhasil balas pesan DM di Instagram

Berhasil balas pesan DM di Instagram

Jadi caranya sama saja ketika kalian reply pesan yang ada di WhatsApp, Telegram, ataupun Messenger. Apabila ada perbedaan mungkin pada cara swipe nya bisa ke kanan atau ke kiri. Yang jelas kalian perlu swipe untuk bisa membalas pesan terkait dengan reply. 

Tidak harus semua pesan kalian reply saran saya apabila pengirim mengirim banyak pesan sekaligus dengan cara reply kalian bisa membalas pesan secara spesifik. Supaya apa? supaya tidak keliru karena terkadang pesannya sama tetapi membutuhkan jawaban yang berbeda. 

Itu saja yang bisa saya bahas dan sebelum saya akhiri apabila kalian mengalami aplikasi Messenger menghubungkan terus saat kalian buka kalian bisa baca artikel mengenai cara mengatasi aplikasi Messenger tidak bisa digunakan karena selalu menghubungkan. 


EmoticonEmoticon