Penyebab Kontak WhatsApp Centang 2 Tetapi Memanggil Saat Ditelpon

Penyebab Kontak WhatsApp Centang 2 Tetapi Memanggil Saat Ditelpon

KEPOINDONESIA.id - Apakah kalian sering sebal dan merasa tidak penting oleh seseorang karena saat di chat hanya centang 2 serta tidak dibuka dan ketika saat kalian telepon ternyata hanya memanggil saja alias tidak berdering. Jika kalian sering merasa sebal kalian sama seperti orang lain pada umumnya.

Entah kenapa hanya sekedar diabaikan di chat perasaan kita sudah campur aduk dan merasa tidak di anggap. Masalah seperti pasti banyak dialami semua pengguna WhatsApp dan menjadi tidak semangat lagi untuk menghubungi orang terkait

Ada beberapa kegaualan yang biasanya dialami seperti online tetapi tidak balas chat, di chat centang 2 tetapi tidak dibuka, ketika di telepon berdering tetapi tidak diangkat atau ketika di chat tidak dibuka padahal sedang online.

Dari beberapa kegaualan yang ada kali ini saya akan menjelaskan mengenai penyebab seseorang di WhatsApp centang 2 saat di chat atau saat dikirim pesan tetapi ketika di telepon hanya memanggil saja seperti tidak terhubung ke koneksi internet.

Ada beberapa faktor penyebabnya dan supaya kalian tau kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca status WhatsApp di daftar kontak tidak muncul serta tips supaya foto dan video tidak pecah saat di unggah ke status WhatsApp.

Sedang di Panggilan Lain, Penyebab pertama yaitu karena orang yang sedang kalian hubungi sedang ada di panggilan lain. Wajar saja jika di chat akan centang 2 tetapi saat kalian telepon lewat WhatsApp hanya memanggil.

Memanggil salah satu indikasi bahwa panggilan yang kalian buat belum diterima oleh kontak tujuan. Penyebabnya ada banyak selain karena sedang ada di panggilan lain juga bisa terjadi karena tidak terhubung ke internet atau karena aplikasi WhatsApp sedang tidak berjalan.

Login Lewat WhatsApp Web, Bagi kalian pengguna WhatsApp Web pasti sudah tau bahwa di WhatsApp Web tidak bisa menerima panggilan masuk dan tidak bisa membuat panggilan keluar alias hanya bisa untuk pesan teks saja.

Jadi walaupun online dan sedang chat dengan kalian jika orang terkait sedang login akun WhatsApp dengan WhatsApp Web maka saat kalian telepon hanya akan memanggil dan tidak akan berdering karena memang WhatsApp Web tidak mendukung panggilan.

Selain kedua faktor tadi saya belum tau faktor penyebab yang lainnya. Jadi untuk memastikannya lebih baik kalian bisa tanya langsung ke orang terkait mereka sedang apa kenapa saat di telepon hanya memanggil dan tidak bisa berdering.

Telepon lewat WhatsApp saat ini menjadi alternatif untuk menghubungi seseorang selain lewat pesan teks. Walaupun begitu telepon dengan menggunakan pulsa lebih baik menurut saya karena suaranya lebih jelas dan stabil walaupun biayanya jauh lebih mahal.

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan dan kalian tidak usah bingung kenapa teman kalian tidak bisa telepon padahal di chat masuk. Sebelum saya akhiri jika gebetan atau pacar kalian tidak balas chat WhatsApp kalian tidak usah merasa sedih lebih baik kalian baca alasan kenapa seseorang tetapi tidak balas chat.


EmoticonEmoticon