Lokasi Jember DC di Pengiriman Shopee

Lokasi Jember DC di Pengiriman Shopee

KEPOINDONESIA.id - Shopee sudah memiliki jasa pengiriman sendiri Yaitu Shopee Xpress atau kadang disingkat menjadi SPX. Sama seperti Lazada yang memiliki LEX ID atau Lazada eLogistics Express Indonesia. Ada banyak sekali kelebihan menggunakan jasa pengiriman dari pihak marketplace sendiri.

Yang pertama jelas banyak gratis ongkir karena akan diprioritaskan. Pengiriman cepat tidak kalah dengan jasa pengiriman lainnya dan sudah cukup banyak dan tersedia di kota dan kabupaten di pelosok Indonesia.

Misalnya kalian sering membeli barang di Shopee dan selalu menggunakan jasa pengiriman SPX maka mungkin di status pengiriman kalian akan menemukan keterangan Jember DC. Apabila kalian tinggal di Jember atau dekat dengan kabupaten Jember mungkin kalian akan sering melihat status tersebut.

Yang menjadi pertanyaan ialah dimana lokasi dari Jember DC atau DC Jember Shopee Xpress? Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Akan saya jelaskan dimana lokasi Jember DC.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang pernah saya bahas. Seperti apa yang dimaksud dengan DC dalam status atau kode pengiriman serta cara aman kirim laptop dan HP dengan jasa pengiriman yang aman.

DC Jember atau jika di Google Maps tertulis Shopee Xpress DC Jember berlokasi di Krajan, Kranjingan, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Dengan adanya DC ini pengiriman ke Jember dan sekitarnya jauh menjadi lebih cepat.

Tetapi tentu saja dipengaruhi oleh faktor lainnya. Misalnya saat overload, sekelas JNE dan J&T tetap akan kewalahan apalagi Shopee Xpress SPX pasti juga akan sedikit lambat sampainya.

Tidak ada informasi nomor telepon untuk menghubungi pihak DC Jember jadi jika paket kalian sedang terhenti di DC tersebut kalian bisa langsung kunjungi saja. Ingat pastikan Shopee Xpress DC Jember bukan DC lainnya.

Selain Jember DC ada juga Surabaya DC dan Rungkut DC. Untuk pembahasan kedua DC Shopee tersebut dan DC lainnya akan saya bahas nanti. Ada banyak sekali DC dan hampir setiap kabupaten/kota kini sudah tersedia karena Shopee menjadi salah satu marketplace Top 3 yang ada di Indonesia.

Asalkan statusnya belum "Sedang dikirim oleh kurir" atau "With delivery courier" kalian tidak perlu berharap paket akan sampai hari itu juga. Karena artinya paket belum sampai di kota tujuan dan belum dibawa oleh kurir pengantar.

Selain itu seharusnya kalian sudah hafal betul estimasi pengiriman hingga sampai ke tempat kalian. Misalnya biasanya 4 hari-5 hari maka jika belum 4 hari kalian tidak perlu berharap. Kecuali jika kota pengirimnya lebih dekat dari biasanya.

Itu saja yang bisa saya bahas mengenai lokasi dan alamat Jember DC. Selain SPX ada juga jasa pengiriman RPX Logistik. Jika kalian belum tau arti dari status pengiriman RPX Logistik kalian bisa baca artikel mengenai status pengiriman di jasa pengiriman RPX.


EmoticonEmoticon