Penyebab Koin Shopee Tidak Bisa Digunakan Untuk Belanja

Penyebab Koin Shopee Tidak Bisa Digunakan Untuk Belanja

KEPOINDONESIA.id - Siapapun yang sering belanja di Shopee pasti tau dengan yang dinamakan Koin Shopee. Koin Shopee menjadi daya tarik tersendiri walaupun untuk saat ini cara mendapatkan dan keuntungan Koin Shopee tidak seperti dulu lagi.

Salah satu kegunaan Koin Shopee yaitu bisa digunakan untuk memotong pembayaran di Shopee secara langsung. Jadi tanpa menggunakan voucher potongan harga kalian bisa mendapatkan potongan harga langsung asalkan memiliki Koin Shopee.

Untuk sekarang maksimal Koin Shopee yang bisa digunakan untuk potongan harga langsung saat belanja di Shopee yaitu 25% dari total harga produk. Misalnya harga produk yang kalian beli 100rb maka maksimal Koin Shopee yang bisa digunakan ialah 25rb koin.

Bagaimana jika kalian memiliki banyak Koin Shopee dan Koin Shopee belum kadaluwarsa tetapi Koin Shopee tidak bisa digunakan? hal tersebut bisa saja terjadi. Untuk tau apa penyebab yang menyebabkan Koin Shopee tidak bisa digunakan kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Akan saya jelaskan apa saja faktor yang menyebabkan kalian tidak bisa menggunakan Koin Shopee sama sekali. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel mengenai kesalahan jaringan saat menggunakan aplikasi Shopee serta cara melihat kode pembayaran Shopee yang lupa atau hilang.

Setidaknya ada 2 faktor penyebab kenapa kalian tidak bisa menggunakan Koin Shopee yang kalian miliki untuk pembayaran padahal Koin Shopee masih ada dan belum kadaluwarsa. Yang pertama yaitu karena faktor syarat dan ketentuan. 

Terkadang memang Koin Shopee tidak bisa digunakan saat melakukan pembelian produk tertentu seperti produk langsung yang dijual oleh Shopee. Selain itu saat menggunakan voucher kalian lihat apakah di syarat dan ketentuan ada batasan dalam penggunaan Koin Shopee.

Jika memang ada wajar saja jika Koin Shopee tidak bisa digunakan. Selain karena faktor syarat dan ketentuan ada penyebab lainnya seperti limit. Kemungkinan kalian sudah banyak menggunakan Koin Shopee dalam waktu dekat ini.

Demi keamanan biasanya penggunaan yang berlebihan akan dibatasi jadi kalian tidak bisa menggunakan Koin Shopee. Tetapi tenang saja jika sudah tidak dibatasi oleh limit kalian bisa lagi menggunakan Koin Shopee dan Koin Shopee tidak akan hangus.

Dari pengalaman saya biasanya karena ada syarat dan ketentuan jadi Koin Shopee tidak bisa digunakan. Jika tidak bisa digunakan kalian tidak usah khawatir karena kalian bisa gunakan untuk kebutuhan yang lainnya di lain waktu.

Sekian artikel kali ini mengenai Koin Shopee yang tidak bisa digunakan. Sebelum saya akhiri jika kalian mendapatkan limit kredit sementara dia akun SPayLater dan kalian tidak tau apa itu kalian bisa baca artikel mengenai limit sementara SPayLater yang diberikan oleh Shopee.


EmoticonEmoticon