Penyebab Koin Shopee Berkurang Sendiri Padahal Tidak Digunakan

Penyebab Koin Shopee Berkurang Sendiri Padahal Tidak Digunakan

KEPOINDONESIA.id - Mendapatkan Koin Shopee tidak semudah dulu lagi dan penggunaan Koin Shopee juga dibatasi tidak seperti dulu lagi akan tetapi masih banyak orang yang mengumpulkan dan menggunakan Koin Shopee supaya belanja di Shopee menjadi lebih murah.

Seperti yang kalian ketahui Koin Shopee bisa kalian gunakan sebagai potongan harga langsung tanpa menggunakan voucher. Untuk pembelian produk di Shopee kini kalian hanya bisa menggunakan maksimal 25% Koin Shopee dari total harga produk.

Sedangkan dulu jika tidak salah kalian bisa menggunakan hingga 50% dari total harga produk yang membuat belanja di Shopee menjadi sangat mudah jika kalian memiliki banyak Koin Shopee. Nah jika belakangan ini Koin Shopee yang kalian miliki berkurang atau hilang sendiri kalian tidak usah bingung.

Setidaknya ada 2 penyebab yang bisa menyebabkan Koin Shopee berkurang sendiri tanpa sepengetahuan kalian. Apa saja faktor penyebab yang bisa menyebabkan Koin Shopee berkurang sendiri padahal kalian tidak merasa menggunakannya?.

Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini mengenai Koin Shopee yang berkurang atau hilang sendiri. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya seperti solusi tidak bisa menggunakan ShopeePay serta cara mencegah alamat tidak ditemukan saat belanja online.

Koin Shopee Sudah Kadaluwarsa, Penyebab utama yang sering menyebabkan Koin Shopee berkurang sendiri atau hilang sendiri yaitu karena Koin Shopee sudah kadaluarsa dan akan hilang dengan sendirinya.

Oleh karena itu sebelum kadaluarsa biasanya pihak Shopee akan memberitahu terlebih dahulu bahwa sebagian Koin Shopee yang kalian miliki akan kadaluarsa pada tanggal tertentu. Jadi sebelum kadaluarsa lebih baik kalian gunakan dulu Koin Shopee yang kalian miliki. 

Tidak Sengaja Menggunakan Koin Shopee, Selain karena sudah kadaluarsa Koin Shopee yang berkurang sendiri juga bisa disebabkan karena kalian tidak sengaja menggunakan Koin Shopee yang kalian miliki.

Saat proses checkout memang Koin Shopee selalu digunakan. Jadi jika tidak kalian hilangkan pilihan menggunakan Koin Shopee maka total pembayaran akan dikurangi dengan Koin Shopee yang menyebabkan Koin Shopee yang kalian miliki berkurang.

Selain kedua penyebab yang sudah saya sebutkan saya rasa tidak ada penyebab lain yang bisa menyebabkan Koin Shopee berkurang. Jadi amannya jika kalian sudah memiliki Koin Shopee yang banyak alangkah baiknya langsung digunakan saja.

Kalau tidak salah Koin Shopee juga bisa digunakan untuk pembelian pulsa lewat toko atau seller yang ada di Shopee. Jadi jika kalian enggan beli barang fisik bisa kalian belikan saja pulsa supaya Koin Shopee yang kalian miliki tidak kadaluarsa dan hilang secara sia-sia.

Itu saya yang bisa saya jelaskan mengenai Koin Shopee yang berkurang sendiri padahal kalian tidak merasa menggunakannya. Sebelum saya akhiri jika kalian tidak tau cara ubah penilaian yang ada di Shopee kalian bisa baca artikel mengenai cara ubah penilaian yang sudah kalian buat.


EmoticonEmoticon