Apa Itu Limit Kredit Sementara SPayLater Shopee?

Apa Itu Limit Kredit Sementara SPayLater Shopee?

KEPOINDONESIA.id - Seperti yang sudah saya bahas di artikel sebelumnya tentang limit Shopee PayLater yang hilang sendiri, kini limit tersebut sebagian besar sudah dikembalikan ke pengguna yang berhak.

Walaupun jumlah limit tidak sebesar sebelum limit kredit dikurangi, akan tetapi ini cukup membantu. Selain pengembalian limit kepada para pengguna, Shopee PayLater berubah nama menjadi SPayLater.

Tidak ada yang berbeda antara Shopee PayLater dan SPayLater, hanya saja namanya yang berubah menjadi lebih singkat. Perubahan nama bukan tanpa alasan, ini karena sudah ada 2 perusahaan besar yang mendukung paylater dari Shopee.

Jika kalian bertanya apakah ada perbedaan yang lain antara keduanya? saya rasa tidak ada perubahan sama sekali. Misalnya ada beberapa produk yang tidak bisa dibeli menggunakan SPaylater serta tanggal jatuh tempo yang sama seperti Shopee PayLater.

Untuk lebih jelasnya akan saya bahas di artikel berikutnya. Karena kali ini saya akan fokus membahas mengenai apa itu limit kredit sementara di SPayLater. Karena beberapa hari yang lalu saya mendapatkan limit kredit sementara dari SPayLater.

Karena pembahasan tersebut cukup menarik, oleh karena itu kali ini saya akan membahasnya. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca cara menaikkan limit kredit PayLater serta cara mengatasi akun Kredivo yang terblokir.

Apa itu Limit Kredit Sementara SPayLater?


Limit kredit sementara adalah limit yang bisa digunakan untuk berbelanja di Shopee selain limit yang kita miliki sekarang. Karena itu merupakan limit kredit sementara jadi limit tersebut memiliki tanggal kadaluwarsa.

Limit tambahan akan diberikan secara otomatis kepada pengguna yang memenuhi kriteria tertentu, salah satunya selalu tepat membayar tagihan SPayLater. Kalian wajib membayar tagihan penggunaan limit kredit sementara walaupun sisa limit kredit sementara sudah kadaluwarsa.

Kenapa Tidak Bisa Menggunakan Limit Kredit Sementara?


Ada 2 kemungkinan kenapa kalian tidak bisa menggunakan limit kredit sementara SPayLater. Yang pertama karena limit SPayLater yang kalian miliki masih ada. Karena limit sementara hanya bisa digunakan jika limit kredit sudah habis.

Sedangkan kemungkinan yang kedua karena kalian membeli produk dengan kategori tertentu yang tidak bisa dibayar menggunakan limit kredit sementara. Jadi saya rasa limit yang kita dapatkan dengan jangka waktu tertentu kurang bermanfaat.

Selain harus menghabiskan limit kredit yang tersedia terlebih dahulu masa berlaku limit kredit sementara cukup singkat. Yang sama dapatkan yaitu limit tambahan senilai Rp. 75.000 dengan masa berlaku hanya 24 hari saja.

Jadi bagaimana menurut kalian? limit kredit sementara membantu atau hanya cuma gimik saja? Sebelum saya akhiri mungkin kalian perlu tau cara bayar tagihan paylater Shopee supaya kalian tidak telat membayar tagihan yang kalian miliki.


EmoticonEmoticon