Cara Mencari Game Yang Ingin di Install di Steam

Cara Mencari Game Yang Ingin di Install di Steam

KEPOINDONESIA.id - Banyak game yang bisa kalian temukan di Steam dan kalian bisa cari game yang memang kalian sukai. Jika memang kalian tidak punya uang dan tidak bisa membeli game yang ada kalian bisa cari game yang memang tidak berbayar.

Di kategori Free To Play kalian bisa menemukan game-game yang memang digratiskan dan bisa kalian unduh dan install tanpa membayar. Game-game tadi juga termasuk game-game populer seperti Dota2, War Robots, Grand Chase, dan masih banyak yang lainnya.

Tetapi memang game yang ada di kategori Free toPlay termasuk game berat populer yang tidak semua perangkat Windows bisa memainkannya. Jika kalian ingin memainkan game yang kalian inginkan dengan ukuran yang ringan kalian harus membelinya.

Bagaimana cara membeli game di Steam? beli game di Steam sangatlah mudah. Tetapi sebelum kalian membeli game yang ada di Steam kalian harus bisa mencari game yang ingin kalian mainkan terlebih dahulu.

Oleh karena itu kali ini saya akan menjelaskan mengenai cara mencari game yang ingin kalian install dan mainkan di Steam. Umumnya semua game Windows ada di Steam jadi kemungkinan game yang kalian inginkan akan ada.

Untuk lebih jelasnya langsung saja kalian simak artikel ini sampai selesa. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca cara mengatasi Open Mic saat bermain game tidak jelas serta solusi mengatasi PING 999+ saat bermain game online.

Cara Mencari Game Yang Ingin di Install Lewat Steam


1. Kalian buka Steam lalu pada kolom pencarian atau search silakan ketik nama game yang ingin kalian cari lalu tekan enter

Kalian buka Steam lalu pada kolom pencarian atau search silakan ketik nama game yang ingin kalian cari lalu tekan enter

2. Nantinya akan muncul game yang kalian cari. Biasanya ada beberapa versi jadi silakan pilih sesuai dengan keinginan kalian

Nantinya akan muncul game yang kalian cari. Biasanya ada beberapa versi jadi silakan pilih sesuai dengan keinginan kalian

3. Untuk membelinya kalian bisa gulir kebawah

Untuk membelinya kalian bisa gulir kebawah

4. Selain lewat pencarian kalian juga bisa menemukan game menarik di menu Store. Ada banyak game yang mungkin menarik perhatian kalian dan terkadang banyak diskon yang bisa kalian manfaatkan

Selain lewat pencarian kalian juga bisa menemukan game menarik di menu Store. Ada banyak game yang mungkin menarik perhatian kalian dan terkadang banyak diskon yang bisa kalian manfaatkan

Jika kalian sudah tau ingin install atau membeli game apa kalian bisa memanfaatkan fitur pencarian. Tetapi jika kalian belum tau kalian bisa manfaatkan store dan cari game yang bagus berdasarkan kategori, rating, atau peringkat. 

Asalkan spesifikasi perangkat kalian mumpuni kalian bisa kalian bisa dengan bebas install game-game keren yang ada di Steam. Jika kalian install game dari Steam jangan coba-coba hapus Steam karena nantinya data game yang sudah terinstall akan terhapus juga. 

Itu saja yang bisa saya jelaskan semoga bermanfaat bagi kalian yang baru sekali dengan Steam. Sering mendengar istilah relog saat bermain game online? apasih relog itu dan kenapa sering relog? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel mengenai relog yang sudah pernah saya bahas. 


EmoticonEmoticon