Cara Menyalin Alamat URL Video YouTube Yang Benar

Cara Menyalin Alamat URL Video YouTube Yang Benar

KEPOINDONESIA.id - Bosan menjadi salah satu masalah yang selalu kita temui. Ada beberapa kegiatan yang bisa kita lakukan pada saat bosan. Namun untuk saat ini mengakses YouTube dan menonton video yang ada salah satu cara menghilangkan bosan yang banyak dilakukan oleh orang-orang.

Menonton video di YouTube sudah tidak asing lagi bagi semua orang. Selain karena harga paket internet yang sudah murah banyaknya jenis-jenis konten yang menarik di YouTube menjadikan YouTube salah satu cara alternatif untuk menghilangkan rasa bosan.

Selain di tonton sendiri ada juga orang yang membagikan video yang baru mereka tonton dengan berbagai alasan. Seperti karena video tersebut menarik, informatif, atau sedang viral. Maka dari itu jika ada seseorang membagikan video YouTube di akun media sosial mereka tidak selamanya bahwa orang tersebut seorang Youtuber.

Semua orang bebas dan berhak membagikan video dari YouTube yang menurut mereka menarik dan wajib di tonton oleh orang lain juga. Sedangkan untuk isi konten dari video YouTube nantinya sudah di atur dari pihak YouTube itu sendiri.

Lalu bagaimana cara mengcopy link YouTube atau cara menyalin link video YouTube yang benar? Cara untuk menyalin alamat video di YouTube sangat mudah dan kali ini saya akan membahas tentang tutorial menyalin link video di Youtube.

Namun sebelum kita lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya. Seperti cara menambah tab baru di browser Chrome dan penyebab channel YouTube sepi pengunjung dan tidak ada yang menonton.

Cara Menyalin Alamat Video YouTube


1. Langkah pertama silakan kalian cari video YouTube yang ingin si copy link url dari video tersebut, setelah itu klik Bagikan

1. Langkah pertama silakan kalian cari video YouTube yang ingin si copy link url dari video tersebut, setelah itu klik Bagikan

2. Nantinya akan muncul pop up jendela baru, silakan kalian klik pada Salin atau Salin link


3. Cara ini lebih baik karena alamat url tidak terlalu panjang tidak seperti jika kita mengcopy langsung di Address Bar

Nah itu dia cara menyalin alamat video YouTube dengan mudah dan benar. Cara ini sangat saya sarankan untuk menghindari error saat kita membagikan video YouTube jika kita langsung menyalin link dari address bar.

Link yang didapatkan dari bagikan ini juga cukup pendek jadi tidak terlalu mengganggu. Selain itu jika kalian tidak tau cara membalas komentar di video kita sendiri kalian wajib baca artikel yang sudah pernah saya bahas karena hal tersebut sangat penting sekali.


EmoticonEmoticon