Arti Relog di Game Saat Tidak Bisa Masuk Lobi, Kalian Perlu Tau

Arti Relog di Game Saat Tidak Bisa Masuk Lobi, Kalian Perlu Tau

KEPOINDONESIA.id - Bagi kalian yang sering bermain game online dengan teman kalian pasti sering mendengar istilah relog atau relogin. Sebagai contoh game yang sedang populer saat ini seperti game Mobile Legend, Garena Free Fire, atau PUBGM.

Relog sering dilakukan beberapa player pada saat mengalami sedikit masalah di dalam game. Sebagai contoh game play menjadi lemot, ping internet 999+, atau masalah lainnya yang mengganggu kenyamanan saat bermain game.

Lalu apasih yang dimaksud dengan relog?? Saya yakin beberapa orang sudah tau maksud dari kata re-login, tetapi sebagian orang saya jamin masih tidak tau artinya apa. Oleh karena itu kali ini saya akan menjelaskan tentang arti kata relog atau relogin.

Namun sebelum saya jelaskan kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang mungkin bermanfaat bagi kalian. Seperti trik bermain game Drag Racing serta solusi aplikasi Real Drift tidak bisa dibuka.

Apa Yang Dimaksud Dengan Relog?  


Apa itu relog atau Re-Login? Relog adalah situasi dimana saat kita membuka aplikasi game tetapi tidak berhasil masuk ke dalam game atau lobby game. Mudahnya setelah loading selesai game tidak kunjung terbuka tetapi malah login kembali dari awal.

Kalian bisa relogin atau login ulang jika memang tidak memungkinkan. Seperti karena masalah internet, ternyata salah memilih karakter atau yang lainnya. Yang jelas relogin tidak AFK hanya saja sedikit telat masuk ke permainan.   

Kenapa Seseorang Relogin Game?


Banyak sekali faktor penyebab relogin yang satu ini. Yang pertama yaitu karena faktor internet yang lemot atau sedang ada gangguan seperti ping 999+. Berikutnya karena SoC dan kapasitas RAM pada perangkat yang kalian gunakan pas-pasan untuk bermain game tersebut.

Selain faktor ketidaksengajaan, kita juga bisa relog sendiri game yang sedang kita mainkan. Sebagai contoh kalian sudah terlanjur berada di dalam game dan teman kalian mengajak mabar sekarang. Nah kalian bisa keluar dari game lalu re-login supaya bisa mabar bersama dengan teman kalian.

Bagi kalian yang tidak bermain game atau hanya memainkan game offline pasti sangat asing dengan istilah ini. Karena memang untuk bisa menang saat memainkan game online dari awal sudah bagus dan jika kurang sesuai wajib login ulang.   

Apa semua game online bisa re-login? tentu saja bisa. Dengan begitu kalian bisa ganti dengan akun yang lain juga memang memiliki. Saat membuat akun game pasti kalian membuat nickname, apa kalian tau perbedaan nickname dengan username?. Jika belum tau kalian bisa baca artikel mengenai perbedaan antara kedua hal tadi. 


EmoticonEmoticon