Arti Bahasa Gaul Otiwi atau Utiwi Yang Sedang Viral

Arti Bahasa Gaul Otiwi atau Utiwi Yang Sedang Viral

KEPOINDONESIA.id - Belakangan ini pasti kalian sudah sering mendengar kata Otiwi atau Utiwi di internet baik di postingan atau status dan di kolom balasan atau komentar. Utiwi yang belakangan ini populer memang plesetan dari kata yang biasa kita dengar.

Sebagai contoh penggunaan kata Utiwi atau Otiwi seperti ini "Info loker boss siap Otiwi" atau "Lagi kumpul-kumpul dimana siap Utiwi meramaikan". Tidak hanya di TikTok saja Otiwi atau Utiwi juga cukup populer di Facebook dan Instagram.

Bagi yang tidak tau Otiwi atau Utiwi berasal dari video seseorang yang selalu mengatakan kata "Mase", "Maseh", atau "Maszhe". Jadi selain Otiwi atau Utiwi dan kata Maseh pemuda tersebut juga sering mengucapkan kata "Ingfo-Ingfo".

Lebih jelas mengenai pembahasan dari kata Utiwi atau Otiwi langsung saja kalian simak artikel ini sampai selesai. Saya akan jelaskan supaya kalian tau walaupun sebenarnya jika kalian perhatikan lebih jelas seharusnya kalian tau apa artinya.

Namun sebelum lanjut ke pembahasan Otiwi atau Utiwi kalian bisa baca beberapa bahasa gaul lainnya. Seperti apa yang dimaksud dengan Turu atau Mending Turu serta apa arti bahasa gaul SNI dan ISO yang sering dikatakan oleh para suami.

Sebelumnya saya pernah membahas mengenai arti kata OTW atau On The Way yang memiliki arti sedang dalam perjalanan. Nah Utiwi atau Otiwi ini plesetan dari kata OTW atau yang memiliki arti sedang dalam perjalanan.

Walaupun terkadang kata OTW disalahgunakan karena belum berangkat alias belum dalam perjalanan tapi mengatakan OTW. Mirip-mirip bukan? karena memang Utiwi dan Otiwi plesetan dari kata OTW.

Utiwi dan Otiwi memiliki kesan lucu oleh karena itu kini banyak orang yang lebih sering menggunakan kata Utiwi daripada OTW. Tetapi bagi yang tidak tau pasti akan bingung oleh karena itu saya membuat artikel ini.

Kesimpulannya Utiwi dan Otiwi plesetan dari kata OTW atau On The Way yang memiliki arti sedang dalam perjalanan. Selain OTW ada juga yang disebut dengan OMW. Apa OMW dan apakah OMW dengan OTW sama atau berbeda?.

Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel mengenai kata OMW yang sering digunakan selain OTW. Di artikel tersebut sudah saya jelaskan pengertian dari OMW serta perbedaannya dengan kata OTW.


EmoticonEmoticon