Arti Pengguna Instagram di Profil Instagram Seseorang

Arti Pengguna Instagram di Profil Instagram Seseorang

KEPOINDONESIA.id - Apakah kalian sering melihat akun Instagram seseorang yang ada di DM tiba-tiba berubah menjadi Pengguna Instagram atau User Instagram? dan saat kalian cek akun tersebut tidak ada-apa apa seperti postingannya hilang semua?.

Apa sebenarnya yang terjadi dan kenapa bisa seperti itu? tentu saja bisa. Pembahasan kali ini sebenarnya sama seperti pembahasan yang pernah saya bahas dulu sekali mengenai Instagrammer yang ada di Instagram.

Isi dari artikel ini bisa dikatakan sama seperti pada artikel tersebut. Hanya saja memang untuk sekarang ini pihak Instagram mengganti istilah Instagrammer dengan istilah baru yaitu Pengguna Instagram atau Instagram User.

Atau jika di Facebook sering disebut dengan Pesan Grup atau Pengguna Facebook. Saat kalian kunjungi akun yang sudah berubah seperti itu tidak ada yang bisa kalian temukan. Karena bisa dikatakan akun sudah tidak tersedia.

Lebih jelasnya langsung saja saya bahas mengenai Instagram User atau Pengguna Instagram di DM Instagram padahal sebelumnya akun tersebut menggunakan username dan bisa diakses serta postingannya masih ada.

Singkatnya akun Instagram yang berubah menjadi Pengguna Instagram atau Instagram User atau yang dulu disebut Instagrammer pada nama penggunanya memiliki arti akun tersebut sudah tidak tersedia atau sudah dihapus dari Instagram.

Ada 2 kemungkinan, dihapus sendiri oleh pemiliknya atau dihapus oleh pihak Instagram karena alasan tertentu. Sayangnya banyak orang keliru bahwa jika akun berubah menjadi Pengguna Instagram artinya akun tersebut memblokir akun kita.

Itu salah besar, jika akun kita diblokir username akun yang memblokir tidak akan berubah. Hanya saja kita tidak akan bisa mengakses profil akun yang memblokir karena tidak bisa dimuat.

Sedangkan akun Instagram yang dihapus dan berubah menjadi Pengguna Instagram profilnya bisa diakses hanya saja kosong dan usernamenya berubah menjadi Pengguna Instagram.

Apa kalian sudah paham? saya harap begitu. Mudahnya jika akun Instagram berubah menjadi Pengguna Instagram atau Instagram User menandakan akun tersebut sudah dihapus dan tidak tersedia lagi di Instagram.

Itu saja pembahasan dari saya untuk kali ini semoga bermanfaat bagi kalian semua. Mengalami tidak bisa melihat cerita di aplikasi FB Lite? kalian bisa baca artikel mengenai cerita tidak tersedia di aplikasi Lite.


EmoticonEmoticon