Pengertian OOTD dan Menentukan OOTD Yang Keren

Pengertian OOTD dan Menentukan OOTD Yang Keren

KEPOINDONESIA.id - Istilah OOTD sudah sangat familiar terdengar di internet khususnya di media sosial. Banyak yang membagikan OOTD yang keren bagi pria dan wanita serta ada yang bertanya mengenai OOTD apa yang cocok dengan mereka.

OOTD menurut saya bisa kalian tentukan sendiri, tidak harus persis dengan orang lain malah lebih bagus berbeda. Bisa saja kalian meniru gayanya tetapi ada yang diubah sesuai dengan style dan karakter kalian.

Sebelumnya saya pernah membahas mengenai istilah Outfit. Outfit bisa dikatakan hampir sama dengan OOTD, hanya saja Outfit merujuk pada pakaian yang digunakan dalam sebuah acara atau pekerjaan.

Seperti Outfit pegawai bank, Outfit PNS, Outfit Kondangan, dan masih banyak yang lainnya. Sedangkan OOTD apa? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Saya jelaskan apa yang dimaksud dengan OOTD dan OTTD yang keren itu seperti apa.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti perbedaan T-Shirt dan Shirt serta perbedaan ukuran M, L dan M Fit to L pada pakaian dan Hoodie.

OOTD merupakan singkatan dari "Outfit of The Day" yang bisa dikatakan pakaian yang kalian gunakan pada hari itu juga mulai dari atas sampai bawah. Atau banyak yang mengartikan bahwa OOTD ialah pakaian terbaik yang biasa digunakan.

Jika Outfit lebih cenderung ke pakaian yang digunakan saat bekerja dan kesebuah acara sedangkan OOTD bisa dikatakan pakaian yang digunakan saat keluar rumah seperti bermain atau pergi ke Mall.

Biasanya anak gaul sering membuat OOTD yang keren supaya terlihat menarik. Tetapi OOTD yang keren seperti apa? yang jelas sesuai dengan style dan karakter kalian serta tidak katrok atau kampungan.

Jika dirasa tidak sesuai dengan kalian saran saya jangan dipaksakan. Karena akan terlihat tidak serasi dan lebih baik menggunakan pakaian biasa saja. Itu saja penjelasan saya mengenai OOTD yaitu Outfit pribadi yang digunakan dalam sehari-hari.

Ingin membeli pakaian branded yang bekas? kalian harus tau apa yang disebut dengan VVGC, VGC, dan GC. Kualitas pakaian branded yang masih bagus akan semakin mahal dan yang sedikit ada kekurangan harganya bisa lebih murah.


EmoticonEmoticon