Bruh,, Ini Dia Arti Kata Bruh

Bruh,, Ini Dia Arti Kata Bruh

KEPOINDONESIA.id - Bro, Ngab, dan Bruh menjadi salah satu sapaan yang sudah tidak asing lagi. Untuk Bro saya rasa kalian sudah tau semua. Karena sapaan ini sudah sangat umum di Indonesia dan diluar Indonesia karena Bro berasal dari kata Brother.

Sedangkan Ngab atau Bang saya sudah pernah membahasnya. Ini kata yang bisa digunakan oleh anak gaul sekarang khususnya para penggemar motor yang suka sunmori. Lalu bagaimana dengan Bruh?

Bruh memang jarang terdengar karena umumnya kata Bruh hanya digunakan di internet saja seperti di dunia maya. Artinya Bruh tidak diucapkan secara langsung hanya berupa kata hasil ketikan di internet.

Tetapi sebenarnya Bruh itu apa? apa sama dengan Bro? pasti kalian penasaran. Supaya kalian tidak penasaran dan tau apa artinya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Karena saya akan membahas mengenai apa yang dimaksud dengan Bruh itu.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa istilah lainnya yang pernah saya bahas. Seperti istilah Sokap yang sering diucapkan anak gaul kekinian serta para Kpoper jangan sampai tidak tau apa yang dimaksud dengan FMV dan M/V.

Benar sekali, Bruh sendiri plesetan dari istilah Bro atau Brother. Bedanya Bruh membawa kesah humoris karena sesuatu hal. Jadi Bruh bisa digunakan sebagai ucapan humoris untuk menanggapi suatu hal.

Seperti yang sudah saya sebutkan tadi, Bruh tidak cocok diucapkan secara langsung di dunia nyata. Lebih cocok dan artinya lebih terlihat jika digunakan di media maya seperti Facebook atau Twitter.

Dari para menggunakan kata "Hahaha", "Wkwkwk", atau "xD" lebih baik menggunakan kata "Bruh". "Bruh" kemungkinan berasa dari forum meme yang meme forum tersebut tempatnya orang humoris yang sering membuat suatu hal yang lucu.

Kalian tidak usah bingung perbedaan Bruh dan Bro. Bro adalah sapaan formal yang bisa kalian gunakan sebagai kata ganti nama orang yang ingin kalian sapa sedangkan Bruh bisa digunakan untuk mengungkapkan hal yang lucu khususnya yang ada di dunia maya.

Itu saja yang bisa saya jelaskan mengenai Bruh semoga bermanfaat. Ada yang lebih unik selain Bruh dan Bro, yaitu Bor. Apa itu Bor? jika kalian belum tau sebutan Bor kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas sebelumnya.


EmoticonEmoticon