Bahasa Gaul Bor, Kalian Harus Tau Artinya

Bahasa Gaul Bor, Kalian Harus Tau Artinya

KEPOINDONESIA.id - Saat menyapa orang yang kita kenal paling sering menggunakan bagian nama orang yang ingin kita sapa. Bisa menggunakan nama depan, nama tengah, ataupun nama belakang. Tetapi selain menggunakan nama banyak juga yang menggunakan istilah lain.

Sebelumnya saya sudah pernah membahas kata sapaan SAM dan kata sapaan NGAB. Jika kalian belum tau apa itu yang dimaksud dengan NGAB dan SAM kalian bisa baca artikel tentang kedua pembahasan tadi.

BRO, saya yakin kalian sudah tidak asing lagi dengan sapaan tersebut. Baik pria atau wanita kalangan remaja sampai kalangan orang tua pasti menggunakan sapaan ini. Bagaimana dengan sapaan BOR?

BOR cukup populer digunakan untuk menyapa seseorang khususnya dengan tujuan menyindir. Lalu apa pengertian dan arti BOR itu? supaya kalian tau kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Sama seperti SAM, NGAB, dan BRO, BOR merupakan ungkapan atau kata yang digunakan sebagai kata ganti nama. Tidak ada informasi lain tentang BOR akan tetapi banyak yang mengartikan bahwa BOR kata lain tadi BRO.

Kata ganti nama ini biasanya diucapkan jika kita sudah sangat akrab dengan seseorang atau saat kita ingin mencoba akrab dengan seseorang tetapi tidak tau namanya. Tentu saja kata ini universal dan bisa diucapkan kepada yang lebih muda atau yang lebih tua.

Baik BOR, BRO, atau SOB bisa disesuaikan dengan gaya kalian sendiri. Jika kurang atau tidak cocok saran saya tidak usah ditiru. Kalian bisa menggunakan istilah lainnya atau lebih baik sebut nama dengan tambahan MAS, BANG, atau OM.

Mungkin itu saya yang bisa saya bahas tentang apa itu BOR semoga bermanfaat bagi kalian. Tidak tau apa itu yang dinamakan PTL? Jika kalian tidak tau bahasa gaul PTL kalian bisa baca artikel tentang pembahasan bahasa gaul PTL.


EmoticonEmoticon