Nice Try Kawan, Apa Arti Nice Try Itu?

Nice Try Kawan, Apa Arti Nice Try Itu?

KEPOINDONESIA.id - Bermain game memang lebih menyenangkan jika beramai-ramai dengan teman ataupun sahabat. Mabar atau main bareng kini bisa dengan mudah kita lakukan karena sudah banyak game online populer yang banyak disukai oleh semua kalangan.

Selain supaya lebih asik, main bareng juga bisa mempermudah dalam menjalankan misi atau menyelesaikan quest. Supaya satu tim dapat selesai semuanya antar anggota harus mengerahkan semua kemampuannya.

Nah biasanya akan muncul ungkapan "Nice Try" saat salah satu anggota mabar melakukan tindakan yang cukup mengagumkan. Sebagai contoh bisa mengalahkan 3 musuh atau 3 anggota lawan dalam satu kali serangan.

Tetapi sebenarnya apa yang dimaksud dengan Nice Try itu? apakah kalian penasaran dan ingin tau? jika iya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Saya akan menjelaskan tentang apa yang dimaksud dengan kata "Nice Try".

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti solusi tidak bisa login Google Play Game serta apa yang dimaksud dengan salah server atau beda server.

Nice Try sendiri dalam bahasa Indonesia memiliki arti usaha bagus. Jadi bisa dikatakan penggunaan kata Nice Try untuk mengapresiasi seseorang yang melakukan usaha walaupun tidak berhasil.

Tetapi penggunaan Nice Try juga bisa diartikan sebagai Hebat, untuk memuji orang terkait. Saya akan contohkan dua contoh penggunaan kata Nice Try. Contoh pertama saat kalian ingin mencoba mengalahkan musuh tetapi gagal karena perbedaan kekuatan.

Maka saya akan mengatakan "Nice Try Kawan", artinya walaupun perbedaan kekuatannya jauh tetapi kalian tetap mencoba mengalahkannya. Dan yang kedua saat kalian berhasil mengalahkan banyak musuh dalam sekali serang.

Maka saya akan mengatakan "Nice Try", yang artinya hebat karena bisa mengalahkan musuh dengan sekali perlawanan. Apa kalian masih bingung? saya harap tidak karena saya yakin kalian bisa dengan mudah menangkap arti dari Nice Try.

Sebelum saya akhiri apakah kalian ingin membuat tulisan berwarna di game Free Fire? jika iya dan kalian belum tau caranya kalian bisa baca artikel tentang kode warna tulisan di game Free Fire untuk membuat nama berwarna.


EmoticonEmoticon