Maksud Orang Salah Server atau Beda Server Saat Berdiskusi di Internet

Maksud Orang Salah Server atau Beda Server Saat Berdiskusi di Internet

KEPOINDONESIA.id - Entah disengaja atau tidak terkadang seseorang salah mengartikan pembahasan yang sedang di bahas di internet. Ada yang benar-benar tidak tau dan yang yang pura-pura tidak tau dan sengaja mengatakan pembahasan yang berbeda.

Seperti topik yang sedang hangat belakangan ini tentang kematian Kurama di Anime Boruto. Banyak yang membuat meme tentang kematian Kurama dan mengatakan Kurama pindah bersama Zoro.

Zoro sendiri salah satu karakter di Anime One Piece, tetapi kenapa banyak yang mengaitkan Kurama dengan Zoro? ini candaan yang lucu dan membuat para fans kedua Anime menjadi geleng-geleng kepala.

Kembali ke topik, sebenarnya apa itu Salah Server, Beda Server, atau Lain Server? untuk tau jawabannya kalian bisa simak artikel ini sampai selesai. Saya akan menjelaskannya untuk kalian supaya kalian tau dan paham.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik yang sudah pernah saya bahas. Seperti apa yang dimaksud Ongoing dan Completed di Anime serta apa yang dimaksud dengan Friend Sign.

Jadi mudahnya Salah Server merupakan ungkapan pada sesuatu yang bukan tempatnya. Contoh mudahnya Zoro muncul di Boruto itu salah server atau karakter Mobile Legend muncul di game Dota itu juga salah server.

Tidak ada koneksi atau hubungan dengan topik utama maka bisa disebut sebagai salah server. Selain salah server ada juga istilah Buta Map. Untuk istilah Buta Map mungkin akan saya bahas setelah artikel ini.

Itu saja yang bisa saya jelaskan, intinya Salah Server atau Beda Server merupakan sesuatu yang muncul bukan pada tempatnya atau bukan peruntukannya. Baik disengaja sebagai guyonan atau tidak disengaja karena tidak tau.

Sering melihat orang tidak mau terkena Spoiler di internet? apa kalian tau apa itu yang dinamakan dengan Spoiler. Jika kalian belum tau kalian bisa baca artikel tentang pengertian Spoiler yang ditakuti banyk orang.


EmoticonEmoticon