Cara Menyembunyikan Terakhir Dilihat di Aplikasi Tantan

Cara Menyembunyikan Terakhir Dilihat di Aplikasi Tantan

KEPOINDONESIA.id - Siapa yang tidak tau aplikasi Tantan, aplikasi dating online pesaing dari Tinder. Memang aplikasi dating online sudah tidak populer seperti dulu lagi, bisa dikatakan penggunanya sudah banyak yang tidak aktif.

Jadi kesempatan untuk mendapatkan pasangan yang dari awal memang sulit akan menjadi lebih sulit. Kenapa kini Tantan banyak digunakan, karena pengguna di Indonesia banyak yang menggunakan aplikasi Tantan daripada Tinder.

Selain itu fitur yang ada di Tantan lebih banyak dan menarik. Salah satu fitur yang bisa kalian coba yaitu menyembunyikan terakhir dilihat di profil Tantan kalian. Tetapi fitur ini hanya bisa kalian gunakan jika kalian sudah menjadi anggota VIP Tantan.

Jadi kalian harus membeli paket VIP untuk bisa menggunakan fitur sembunyikan terakhir dilihat. Selain mengaktifkan fitur tersebut ada banyak benefit jika kalian membeli dan mengaktifkan paket VIP di akun Tantan.

Seperti bisa menyukai profil seseorang sebanyak mungkin tanpa batasan, mendapatkan super like sebanyak 5 suka setiap harinya, dapat mencari pasangan dengan mudah di menu pesan, serta beberapa benefit lainnya seperti lencana VIP.

Misalnya kalian sudah menjadi anggota VIP Tantan, bagaimana menyembunyikan terakhir dilihat supaya pengguna Tantang lainnya tidak tau kapan kalian aktif? kalian bisa baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti solusi mengatasi aplikasi Tinder tidak mendeteksi lokasi serta cara merubah foto profil di akun Tantan.

Cara Menyembunyikan Terakhir Dilihat di Tantan


1. Buka aplikasi Tantan, pindah ke menu Saya lalu pilih Pengaturan

Buka aplikasi Tantan, pindah ke menu Saya lalu pilih Pengaturan

2. Di Pengaturan Privasi silakan kalian aktifkan Sembunyikan yang Terakhir Dilihat

Di Pengaturan Privasi silakan kalian aktifkan Sembunyikan yang Terakhir Dilihat

3. Jika sudah kalian aktifkan nantinya lawan chatting di aplikasi Tantan tidak akan mengetahui kapan terakhir kalian aktif atau online 

Jika sudah kalian aktifkan nantinya lawan chatting di aplikasi Tantan tidak akan mengetahui kapan terakhir kalian aktif atau online

Saya ingatkan lagi bahwa fitur Sembunyikan yang Terakhir Dilihat hanya khusus untuk pengguna VIP. Jika kalian belum membeli paket VIP pilihan tersebut tidak akan muncul atau tidak akan bisa kalian gunakan. Yang pasti tidak rugi jika kalian membeli paket VIP di Tantan. 

Selain di Tantan membeli paket VIP juga bisa kalian lakukan jika kalian sangat sering menggunakan aplikasi Turbo VPN. Apa manfaat membeli paket Turbo VPN? manfaatnya yaitu kalian bisa menikmati semua server yang disediakan di aplikasi Turbo VPN. 


EmoticonEmoticon