Kode Warna Tulisan di Game Free Fire

Kode Warna Tulisan di Game Free Fire

KEPOINDONESIA.id - Game Free Fire merupakan salah satu game yang masih eksis hingga saat ini. Game yang satu ini banyak dimainkan oleh anak-anak dari pada orang dewasa karena orang dewasa lebih suka dengan PUBG Mobile dari pada Free Fire.

Free Fire lebih ringan dari pada PUBGM yang menyebabkan anak-anak lebih suka memainkan game ini karena keterbatasan spesifikasi perangkat yang digunakan. Selain lebih ringan ukuran file game Free Fire cenderung lebih kecil.

Nickname salah satu nama penting saat bermain game online. Para pemain akan berlomba-lomba membuat nickname yang bagus supaya terlihat keren. Di beberapa game nickname bisa menggunakan font khusus.

Di Free Fire pun juga bisa alias pengguna bisa menggunakan beberapa font khusus sebagai nickname akun mereka. Tetapi yang akan saya bahas kali ini bukanlah cara membuat nickname keren di Free Fire.

Tetapi yang akan saya bahas yaitu beberapa kode warna teks atau tulisan yang bisa kalian gunakan saat chatting di dalam game ini. Lalu apa saja kode warna tulisan di chat Free Fire? Untuk tau kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Sebelum lanjut ke pembahasan kode warnanya kalian bisa baca apa yang dimaksud dengan AIM. Selain pengertian AIM kalian juga bisa baca beberapa game yang mirip Free Fire tetapi dimainkan tanpa koneksi internet.

Kode Gaya Tulisan Free Fire


Seperti yang kalian ketahui ada beberapa gaya teks yang sering kita lihat seperti Tebal atau Bold, Miring atau Italic, serta Garis Bawah atau Underline. Nah kalian bisa menggunakan gaya tersebut di chat Free Fire.

[i] Kode Garis Miring atau Italic

[b] Kode Tulisan Tebal atau Bold

[u] Kode Garis Bawah atau Underline

Kode Warna Tulisan Free Fire


Selain kode gaya kalian juga bisa menggunakan kode warna seperti warna merah, kuning, dan biru. Dari pada menggunakan tulisan teks bergaya dengan menggunakan teks berwarna membuat tulisan menjadi lebih mencolok.

[FF0000] Merah

[FFFF00] Kuning

[00FF00] Hijau

[0000FF] Biru

[FF00FF] Ungu

[FFA500] Oranye

[A52A2A] Coklat

[FF1493] Pink

[FFD700] Emas

[000000] Hitam

[808080] Abu-abu


Selain bisa digunakan dalam percakapan kalian juga bisa menggunakan kode gaya dan kode warna pada bio profil. Untuk cara menggunakannya kalian bisa lihat penjelasan saya dibawah ini.

[kode warna] Teks yang ingin ditulis atau [kode gaya] Teks yang ingin tulis. Sebagai contoh:

[0000FF] HAHAHA, mantap atau [i] Bisa jadi. Kalian bisa mengkombinasikan keduanya yang terpenting kode gaya dan warna di input pada bagian depan teks atau kalimat.

Jadi itu dia penjelasan dari saya mengenai kode gaya dan kode warna yang ada di game Free Fire. Kalian bisa menggunakan kode tersebut untuk bersenang-senang atau untuk membuat profil Free Fire yang lebih menarik.

Sering melihat pemain susah masuk game karena Re-Login? jika kalian sering melihat atau mengalaminya kalian bisa baca apa yang dimaksud dengan Relog atau Relogin. Relogin sering terjadi karena koneksi internet yang bermasalah.


EmoticonEmoticon