Maksud Pesan dan Komentar Apa Ini Masih Ada di Facebook

Maksud Pesan dan Komentar Apa Ini Masih Ada di Facebook

KEPOINDONESIA.id - Jual beli di Facebook kini semakin menarik karena pihak Facebook sangat mendukung aktivitas jual beli di platform media sosial miliknya. Saking mendukungnya banyak fitur yang hadir untuk memudahkan penjual dan pembeli.

Adanya menu Marketplace menunjukan bahwa pihak Facebook memang mendukung aktivitas jual beli di Facebook. Baik jual beli produk baru atau produk bekas. Bisa dikatakan FJB terbesar saat ini ada di Facebook.

Kalian bisa dengan mudah mencari barang apa yang ingin di beli dan kalian bisa dengan mudah menjual barang yang ingin kalian jual. Jika barang dan harga produk yang kalian jual sesuai pasaran atau lebih murah produk kalian akan terjual dengan sangat cepat.

Supaya memudahkan pembeli Facebook menyediakan template pesan yang bisa dikirimkan ke penjual seperti template "Apa Ini Masih Ada?". Pasti kalian sering menemui tulisan tersebut saat ingin menghubungi penjual.

Nah yang menjadi pertanyaan ialah apa yang dimaksud dengan "Apa Ini Masih Ada?". Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca cara mengatasi tawaran sedang ditinjau serta apa yang dimaksud dengan Booked dan Sold Out.

Template pesan "Apa Ini Masih Ada?" di Facebook digunakan untuk menanyakan produk yang dijual atau stok produk yang dijual. Jika produk atau barang hanya 1 maka jawabannya jika bukan "Masih Ada" pasti "Sudah Terjual".

Sedangkan jika produk yang dijual lebih dari 1 atau stoknya banyak maka jawabannya jika bukan "Masih Ada" pasti "Sudah Habis". Dengan menanyakan stok barang terlebih dahulu menghindari harga sudah deal tetapi barang sudah habis terjual.

Selain "Apa Ini Masih Ada" ada juga template lainnya seperti "Tertarik" dan "Pm dikirim" yang biasanya muncul di postingan dengan kategori jual beli. Jadi template tersebut tidak selalu muncul dan hanya muncul jika ada kaitannya dengan jual beli.

Itu saja yang bisa saya jelaskan semoga bermanfaat bagi kalian semua. Apakah kalian penasaran banyak penjual yang tidak mencantumkan harga dan harga akan diberikan lewat Pesan atau Inbox? jika kalian penasaran berarti sama dengan saya.

Sebelum saya akhiri kalian bisa baca apa yang dimaksud dengan istilah Harga NET dan Nego. Dalam jual beli khususnya jual beli barang bekas kedua istilah tadi sering muncul dan kalian harus tau artinya apa.


EmoticonEmoticon