Pengertian One Size dan One Size Fits All

Pengertian One Size dan One Size Fits All

KEPOINDONESIA.id - Sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai kode ukuran pakaian seperti S, L, XL, All Size, dan Fit to seperti M Fit to L atau L Fit to XL. Selain itu ternyata ada kode ukuran lainnya yang belum saya cantumkan yaitu One Size dan One Size Fit to All.

Selain banyak sekali ukuran pakaian dengan berbagai kode ternyata walaupun memiliki ukuran yang sama tidak menjamin sebuah pakaian akan sama dengan pakaian yang sudah kita miliki.

Khususnya ukuran pakaian impor dan lokal, dipastikan berbeda. Ukuran pakaian di luar Indonesia didesain lebih besar 1 ukuran. Misalnya disini ukuran L pakaian jenis yang sama di luar negeri akan menggunakan ukuran XL.

Perbedaan yang paling terlihat yaitu ukuran pakaian di kawasan Asia pasti berbeda dengan kawasan Amerika. Orang Amerika yang memiliki postur lebih besar memerlukan pakaian yang lebih besar juga.

Kembali ke topik, kali ini saya akan menjelaskan tentang apa yang dimaksud dengan One Size dan One Size Fit to All. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca kode ukuran pakaian yang sering dijumpai serta perbedaan ukuran pakaian lokal dan internasional.

Seperti namanya yaitu One Size, ukuran ini hanya satu ukuran saja. Misalnya L ya L dan jika M ya M. Ukuran ini sering dijumpai dan saya yakin kalian sudah tidak asing lagi. Hanya saja penyebutannya langsung M, XL, S, dan lainnya bukan One Size L, One Size M, dan seterusnya.

Selain One Size ada yang namanya One Size Fit to All. Bisa dibilang One Size Fit to All sama seperti All Size, yaitu satu ukuran untuk semua ukuran. Bisa digunakan pada orang yang biasa menggunakan ukuran tertentu, mulai dari S hingga XL.

Baik All Size dan One Size Fit to All biasanya karena bahan yang digunakan bisa menyesuaikan bentuk tubuh. All Size yaitu semua ukuran dari S sampai XL sedangkan One Size Fit to All yaitu satu ukuran untuk semua ukuran dari S sampai XL.

Semoga artikel ini bisa menambah wawasan kalian dan sebagai pelengkap artikel yang sudah saya terbitkan sebelumnya. Tips dari saya, jika ingin membeli pakaian lebih baik langsung ke toko supaya bisa mencoba karena jika membeli secara online ukuran tidak menjamin sesuai.

Cukup sekian penjelasan dari saya semoga bermanfaat. Baru pertama berjualan di Shopee dan barang yang kalian jual memiliki berbagai pilihan warna? kalian bisa baca artikel tentang cara menambah variasi warna di Shopee di akun jualan.


EmoticonEmoticon