Arti Ungkapan Kebakaran Jenggot Yang Perlu Kalian Ketahui

Arti Ungkapan Kebakaran Jenggot Yang Perlu Kalian Ketahui

KEPOINDONESIA.id - Beberapa hari yang lalu ungkapan kebakaran jenggot sering kali muncul di sosial media Twitter. Saya sendiri baru mendengar istilah tersebut, karena saya penasaran mulailah saya mencari informasi yang dibutuhkan.

Setelah saya cari ternyata kebakaran jenggot adalah ungkapan yang ditujukan kepada orang yang sedang panik. Apa orang panik bisa disebut kebakaran jenggot? jawabannya tidak, untuk lebih jelasnya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Memang beberapa hari ini kebakaran jenggot sering digunakan oleh warganet Twitter. Karena ada artikel yang membuat warganet menyimpulkan bahwa orang pada artikel tersebut sedang kebakaran jenggot.

Lalu apa sih arti kebakaran jenggot yang sebenarnya? Untuk lebih jelasnya kalian bisa simak penjelasan saya mengenai kebakaran jenggot setelah ini. Tetapi sebelum lanjut mungkin kalian bisa baca mengenai arti kata Roast serta apa yang dimaksud dengan panjang tangan.

Kebakaran jenggot adalah suatu peribahasa yang memiliki arti panik secara berlebihan. Jadi orang yang dikatakan kebakaran jenggot bisa dibilang orang tersebut sedang panik dan bingung secara berlebihan.

Penggunaan ungkapan kebakaran jenggot bisa ke siapa saja tidak harus ke kaum laki-laki, karena kaum laki-laki yang memiliki jenggot. Karena ini sebuah ungkapan, ini bisa digunakan pada laki-laki dan perempuan dan tidak ada batasan usia.

Ciri umum orang yang sedang panik berlebihan yaitu tidak bisa berfikir secara jernih. Jika orang tersebut panik tetapi tetap bisa mengontrol emosi maka orang tersebut tidak bisa dikatakan sedang kebakaran jenggot.

Selain kebakaran jenggot mungkin kalian sering dengar istilah budget pelajar saat seseorang mengeluhkan dana yang mereka miliki. Apa sebenarnya arti dari budget pelajar dan siapa saja yang bisa mengatakan budget pelajar kalian bisa baca di artikel yang pernah saya bahas. 


EmoticonEmoticon