Apa Sih Arti Istilah Hidden Gems itu?

Apa Sih Arti Istilah Hidden Gems itu?

KEPOINDONESIA.id - Terkadang kita bisa menemukan hal yang tidak pernah kita bayangkan di tempat yang seharusnya tidak ada. Atau terkadang kita menemukan suatu hal yang mungkin tidak kalian bayangkan dari awal.

Istilah Hidden Gem atau Hidden Gems sudah sangat populer dan wajib kalian ketahui. Seperti namanya yaitu Hidden maka hal yang mungkin tidak kalian bayangkan tidak akan kalian temukan jika kalian tidak menelusurinya.

Karena arti Hidden ialah Tersembunyi. Hidden Gems banyak digunakan untuk mengungkapkan hal yang tersembunyi tetapi memiliki keunikan tersendiri.Penasaran dengan apa yang dimaksud dengan Hidden Gems?

Jika kalian penasaran kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Karena kali ini saya akan menjelaskan tentang apa yang dimaksud dengan Hidden Gem. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas.

Seperti apa yang dimaksud dengan kebakaran jenggot serta apa arti PP dalam kendaraan umum. Hidden Gem sendiri memiliki arti Permata Tersembunyi. Nah dalam penggunaannya Hidden Gem digunakan untuk menyebutkan suatu hal yang luar biasa tetapi tersembunyi.

Sebagai contoh kuliner enak pasti berada di tempat umum dan ramai. Pernyataan tersebut memang benar, tetapi banyak kuliner yang sangat enak tetapi lokasinya tersembunyi dan tidak banyak orang yang mengetahuinya.

Tidak hanya kuliner, beberapa lokasi wisata yang tersembunyi juga sering disebut sebagai Hidden Gems seperti Goa dan Air Terjun. Hidden Gem memiliki arti yang berbeda-beda tergantung apa yang disebut dengan Hidden Gems.

Secara garis besar Hidden Gems adalah hal yang tidak kalian duga karena tersembunyi dan tidak diketahui sebelumnya. Mungkin menabung secara rutin termasuk cara jitu untuk mendapatkan Hidden Gems.

Nah tu saja yang bisa saya jelaskan tentang pengertian Hidden Gem, semoga bermanfaat bagi kalian semua. Perlu di ingat, ini adalah istilah atau ungkapan dan tidak ada Permata yang tersembunyi.

Tidak tau apa yang dimaksud dengan Opik? Jika kalian tidak tau artinya kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas tentang apa Opik itu. Opik merupakan kata yang cukup populer di kalangan Ojek Online.


EmoticonEmoticon