Fungsi Fitur Dual Messenger di HP Samsung

Fungsi Fitur Dual Messenger di HP Samsung

KEPOINDONESIA.id - Dual Apps dan App Cloner salah satu aplikasi yang dulu sempat dibutuhkan oleh banyak orang. Karena dengan aplikasi tersebut pengguna dapat menginstall aplikasi yang sama lebih dari satu.

Tidak hanya aplikasi nya yang bisa di install lebih dari satu, karena datanya juga berbeda pengguna juga bisa menggunakan akun yang berbeda pada masing-masing aplikasi. Dari beberapa aplikasi serupa semuanya rata-rata memiliki kekurangan yang sama.

Selain aplikasi tidak stabil batasan aplikasi yang bisa digandakan juga terbatas. Jika ingin lebih pengguna harus membayar atau berlangganan. Karena fitur tersebut cukup menarik kini para vendor smartphone telah menyematkan fitur serupa.

Salah satunya Ruang Kedua di perangkat Xiaomi dan Dual Messenger di perangkat Samsung. Ruang Kedua sama seperti App Cloner dan Dual Apps, aplikasi pihak ketiga bisa di install lebih dari satu.

Bagaimana dengan Dual Messenger? cara kerja Dual Messenger sebenarnya sama saja hanya saja dibatasi. Untuk tau jawabannya kalian bisa simak artikel ini sampai selesai karena saya akan menjelaskan pengertian dan fungsi dari fitur Dual Messenger.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca solusi akun Gojek Bermasalah karena terdeteksi kejanggalan akun serta solusi mengatasi tidak bisa login akun Mobile Legends karena reconnecting terus.

Jadi apa itu Dual Messenger? Dual Messenger adalah fitur yang bisa menggandakan aplikasi pesan singkat yang didukung oleh Dual Messenger. Aplikasi seperti WhatsApp, Facebook, dan Line.

Untuk memunculkan aplikasi yang tersedia di menu Dual Messenger kalian harus menginstall aplikasi pengirim pesan singkat atau media sosial terlebih dahulu. Jika kalian belum menginstallnya maka aplikasi yang didukung tidak akan muncul.

Seperti namanya Dual Messenger hanya bisa menggandakan akun aplikasi yang didukung seperti akun pesan singkat dan media sosial. Berbeda dengan Ruang Kedua yang ada di Xiaomi yang bisa menggandakan semua aplikasi pihak ketiga.

Fungsinya untuk apa? tentu saja supaya kalian bisa membuat akun kedua di aplikasi yang kalian inginkan. Dari pada logout dan login dengan akun lain akan lebih cepat dengan bantuan fitur Dual Messenger.

Itu saja penjelasan dari saya mengenai Dual Messenger semoga membantu kalian. Untuk penjelasan lainnya seperti cara menghapus akun Dual Messenger dan cara menggunakan Dual Messenger akan saya bahas di artikel lainnya jika sempat.

Sebelum saya akhiri beberapa hari yang lalu banyak pengguna yang kesusahan login ke akun Dana dompet digital mereka. Jika kalian pernah mengalaminya dan belum tau solusinya kalian bisa simak artikel yang sudah pernah saya bahas.


EmoticonEmoticon