Kumpulan dan Polosan Meme GG Lu Bro

Kumpulan dan Polosan Meme GG Lu Bro

KEPOINDONESIA.id - Tidak salah menjadikan meme sebagai salah satu media hiburan, karena meme selalu memberikan kelucuan yang tiada habisnya. Dengan gambar yang sama hanya dengan mengganti caption meme yang sudah kurang lucu bisa menjadi lucu kembali.

Dari beberapa meme yang ada meme yang belakang ini sedang populer yaitu meme "GG Lu Bro" atau "GG Lu Bang". Meme ini menunjukan seorang kakek tua yang mengacungkan jempol keatas seperti mengucapkan kata "Mantap".

Siapa sih kakek tua yang ada di meme GG Lu Bang atau GG Lu Bro? Kakek tersebut bernama Harold Old Man yang merupakan model senior dalam urusan Stock Photo. Harold Old Man terkenal sebagai model kakek-kakek dengan pose layaknya orang tua.

Seperti encok, masuk angin, dan yang lainnya. Kakek Harold memang sudah tua, jadi dengan bakat dan usianya hal tersebut sangat cocok ia lakukan. Lalu bagaimana dengan meme GG Lu yang sedang populer?

Penasaran? jika kalian penasaran kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti penggunaan SFX di meme serta pembahasan meme Spongebob tobanga.

Meme GG Lu Bang


Meme GG Lu Bang atau GG Lu Bro menunjukan orang-orang yang luar biasa dan greget yang tidak bisa dilakukan oleh orang lain. Jadi meme tersebut bisa dibilang sebagai apresiasi kepada orang-orang luar biasa tadi.

Maksudnya gimana? sebagai contoh di saat pandemi semua orang kesulitan dalam masalah keuangan. Akan tetapi ada saja beberapa orang yang berbelanja barang-barang seperti tidak terjadi apa-apa 'seperti tidak ada masalah ekonomi'.

Nah meme tersebut ditujukan pada orang-orang seperti itu yang bisa melakukan suatu hal padahal kebanyakan orang tidak bisa.

Mentahan Meme GG Lu Bro


Untuk polosan atau mentahan meme GG Lu Bro dengan model kakek Harold sebenarnya cukup banyak tergantung dari pembuat meme ingin menggunakan sampel yang mana. Saya akan membagikan satu mentahan yang paling banyak digunakan dalam meme ini.

 Polosan GG Lu Bro

Itu dia penjelasan dari saya mengenai meme GG Lu Bro atau GG Lu Bang serta sudah saya sertakan polosan meme ini yang paling sering digunakan. Perlu di ingat suatu meme tidak selamanya populer.

Akan tetapi walaupun sudah dilupakan meme tersebut masih bisa dikenal jika ada yang membuatnya populer kembali. Tidak tau apa itu True Mint? jika kalian tidak tau kalian bisa baca artikel tentang apa itu kata True Mint yang populer di internet.


EmoticonEmoticon