Apa Itu POV? Apa Sama Dengan SFX?

Apa Itu POV? Apa Sama Dengan SFX?

KEPOINDONESIA.id - SFX sering kita jumpai di meme gambar ataupun video. Dengan adanya SFX meme akan lebih mendapatkan lucunya karena SFX berupa tulisan atau suara yang berhubungan dengan tindakan yang dilakukan.

Untuk lebih jelas mengenai SFX kalian bisa baca artikel yang pernah saya bahas tentang SFX meme. Dan untuk kali ini saya akan menjelaskan tentang hal yang serupa dengan SFX yaitu POV.

Apa itu POV? Belakangan ini penggunaan kata POV sangat sering kita jumpai. Sama seperti SFX, POV bisa ditambahkan di gambar atau video. Malahan POV lebih sederhana dari pada SFX, sederhana seperti apa?

Untuk tau jawabannya kalian bisa simak artikel ini sampai selesai karena saya akan menjelaskan tentang POV yang sering kita jumpai di internet. Atau jika kalian pengguna TikTok pasti kalian sering melihat tulisan POV.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti polosan meme GG LU Bro serta gambar dan foto tidak bisa dibuka setelah berhasil di download.

POV sendiri singkatan dari Point of View dan jika diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia artinya Sudut Pandang. Sayangnya penggunaan POV sering di salah gunakan padahal sudah jelas bahwa POV adalah sudut pandang.

Penggunaan POV sebagai contoh seperti ini. Ada video laki-laki datang dan bertemu orang tua entah siapa dan laki-laki tersebut merasa ketakutan. Jika hanya seperti itu tidak banyak yang tau maksud dari laki-laki tadi.

Akan tetapi jika ditambah tulisan "POV: Datang ke rumah pacar yang ayahnya garang" maka penonton akan sadar bahwa saat datang ke rumah pacar kurang lebih akan seperti pada video tersebut.

Bagaimana, sudah tau apa yang dimaksud dengan POV? saya harap kalian tau karena jika tidak ada contohnya memang sedikit sulit. Tetapi intinya POV merupakan Sudut Pandang sebagai penjelas.

Penggunaan kuota internet menjadi boros karena mengakses TikTok? kalian bisa baca tips supaya tidak boros internet saat membuka aplikasi TikTok. Boros saat menggunakan TikTok adalah hal yang wajar karena konten di TikTok berupa video semua.


EmoticonEmoticon