Waiting List, Apasih Artinya?

Waiting List, Apasih Artinya?

KEPOINDONESIA.id - Waiting List, pernah sih kalian mendengar istilah tersebut? saya yakin beberapa dari kalian pernah ada yang mendengarnya. Dan yang belum pernah mendengar istilah tersebut sama sekali saya rasa juga banyak.

Karena Waiting List jarang kita dengar. Kebetulan saja beberapa hari yang lalu saya penasaran dengan apa yang dimaksud dengan Waiting List. Karena penasaran dan cukup menarik, maka kali ini saya akan menjelaskan sedikit mengenai apa itu Waiting List.

Umumnya Waiting List akan kalian temui saat di Hotel dan saat Reservasi. Tetapi di beberapa project yang ada di internet Waiting List juga sering saya temui. Misalnya kalian mengikuti sebuah project dan masuk dalam Waiting List.

Jika sudah seperti itu kalian sudah menjadi salah satu orang yang di prioritaskan. Akan tetapi belum tentu disetujui dan belum pasti gagal. Mudahnya Waiting List adalah daftar yang di prioritaskan.

Untuk lebih jelas mengenai Wairting List kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca maksud kata WL dan PL di jual beli online serta solusi menunggu wifi di Play Store.

Waiting List memiliki arti Daftar Menunggu. Waiting artinya Menunggu sedangkan List adalah Daftar. Jika Daftar Menunggu kurang cocok, bisa disamakan dengan Daftar Tunggu. Yang mungkin menjadi pertanyaan, Daftar Tunggu buat apa?

Tergantung kalian masuk Waiting List dimana. Sebagai contoh Waiting List dalam pemesanan. Artinya pesanan kalian belum tentu di setujui dan belum tentu ditolak. Singkatnya menunggu keputusan dari orang yang berkaitan.

Itu dia yang dimaksud dengan Waiting List. Jika dirasa pembahasan dari saya kurang lengkap atau ada kekeliruan mohon di maklumi. Tetapi saya berharap pembahasan saya kali ini sedikit membantu kalian yang belum tau sama sekali tentang Waiting List.

Sebelum saya akhiri pembahasan kali ini kalian bisa baca apa yang dimaksud dengan Feedback. Feedback sangat penting bagi pengembang dan perusahaan dalam menilai sebuah aplikasi dan layanan yang mereka buat dan ciptakan.


EmoticonEmoticon