Perbedaan Antara Agree dan Approve

Perbedaan Antara Agree dan Approve

KEPOINDONESIA.id - Kata Agree dan Approve sudah tidak asing lagi di telinga kita. Masing-masing orang sering melihat dan mendengar kedua kata tadi di berbagai macam situasi. Tetapi kalian tau tidak perbedaan antara keduanya?

Banyak orang akan menyamakan Agree dan Approve mulai dari yang tidak tau artinya sampai orang yang sudah tau arti kedua kata tadi. Sekilas memang terlihat sama, akan tetapi pengertian dan tujuan penggunaannya berbeda.

Antara Agree dan Approve saya sendiri lebih sering melihat kata Agree. Karena sebuah syarat dan ketentuan yang ditulis menggunakan bahasa Inggris pasti menggunakan Agree jika kita setuju dengan s&k terkait.

Supaya lebih jelas maka kali ini saya akan menjelaskan sedikit penjelasan tentang Approve dan Agree. Saya akan jelaskan arti keduanya serta penggunaan Agree dan Approve yang benar seperti apa.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti apa yang dimaksud dengan Trial and Error serta pengertian Gadget yang perlu kalian ketahui.

Agree


Agree memiliki arti setuju atau sepakat. Seperti yang sudah saya jelaskan tadi, Agree sering muncul di syarat dan ketentuan yang menggunakan bahasa Inggris. Jika kita menekan Agree artinya kita sepakat dengan s&k tersebut.

Sebagai contoh kalian janjian dengan teman kalian untuk bertemu di suatu tempat. Nah kalian dan teman kalian sudah sepakat atau setuju akan bertemu di tempat tersebut pukul 10 pagi.

Approve


Berbeda dengan Agree, Approve memiliki arti menyetujui. Approve cenderung digunakan oleh suatu pihak yang memiliki wewenang. Sedangkan Agree dapat digunakan oleh siapa saja termasuk kalangan individu.

Approve akan kalian temui saat kalian mengajukan sesuatu, sebagai contoh mengajukan proposal. Jika proposal diterima artinya proposal kalian sudah di Approved.

Jadi itu dia pengertian dan penjelasan dari kata Agree dan Approve. Hampir sama tetapi berbeda. Seperti pembahasan saya sebelumnya antara Log In dan Sign In, berbeda tetapi serupa.

Itu saja yang bisa saya jelaskan semoga kalian yang belum tau menjadi tau. Karena tanpa belajar dan mencari tau kalian tidak akan tau.


EmoticonEmoticon