Jenis dan Tipe Laptop Lenovo ThinkPad

Jenis dan Tipe Laptop Lenovo ThinkPad

KEPOINDONESIA.id - Nama Lenovo pasti sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Brand atau merek yang satu ini sangat populer karena cukup banyak Laptop bermerek Lenovo yang sering kita jumpai. Ada asalan sendiri kenapa Lenovo banyak diminati.

Tidak hanya Asus dan Acer, Laptop dari Lenovo memiliki kelebihan yang tidak ada di pesaingnya. Memang dalam produksi Laptop Lenovo cukup sukses, akan tetapi hal tersebut tidak dengan smartphone mereka.

Cukup banyak ponsel Android milik Lenovo yang sudah dirilis. Akan tetapi kini sudah tidak terdengar lagi bahkan sudah sangat jarang ditemui. Salah satu tipe ponsel Android yang populer ialah tipe A series seperti A6000 dan A7000.

Kembali ke pembahasan mengenai Laptop Lenovo, membahas Lenovo kurang pas jika tidak membahas ThinkPad. ThinkPad adalah produk unggulan Lenovo dalam divisi Laptop dan sudah sangat terkenal.

Untuk itu supaya kalian tau apa saja tipe dan jenis ThinkPad milik Lenovo maka kali ini saya akan menjelaskan tentang beberapa tipe ThinkPad. Mulai dari yang murah sekelas IdeaPad hingga yang termahal.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti kekurangan mengecas HP menggunakan Powerbank serta ciri-ciri konektor charger HP yang rusak.

ThinkPad A Series


Seri ini cocok bagi kalian yang suka membuka aplikasi atau program dalam jumlah yang banyak. Karena Lenovo ThinkPad A Series memiliki kemampuan multitasking yang bagus serta sistem keamanan yang sangat terjamin.

ThinkPad E Series


Laptop ini adalah Laptop yang cocok di kantong tetapi dengan kualitas ThinkPad sejati. ThinkPad E Series value for money jika kalian ingin menggunakan Laptop ini untuk pekerjaan ringan. Dengan harga yang ditawarkan, spesifikasi yang didapatkan sangatlah menarik.

ThinkPad L Series


Jika kalian memiliki budget lebih dan pekerjaan yang cukup berat kalian bisa mempertimbangan Laptop Lenovo ThinkPad L Series. Dengan spesifikasi yang tinggi ThinkPad L Series di bandrol dengan harga yang cukup murah.

ThinkPad P Series


P Series dari ThinkPad adalah Laptop tipe workstation. Untuk spesifikasinya tentu saja sangat tinggi. Yang pasti Laptop Lenovo tipe ThinkPad P Series tidak cocok dibeli oleh orang yang tidak menggunakan Laptop tersebut sebagai mestinya.

ThinkPad T Series


Dari pada membeli ThinkPad P Series, kalian bisa memilih ThinkPad T Series dengan spesifikasi yang tinggi seperti yang digunakan pada Laptop high end pada umumnya. Laptop ini memiliki semua yang kalian butuhkan salah satunya daya baterai yang lebih hemat.

ThinkPad X Series


Hampir sama seperti ThinkPad T Series, hanya saja di Thinkpad X Series memiliki beberapa keunggulan tersendiri. Sebagai contoh ThinkPad X Series memiliki tipe Yoga, Tablet, dan Carbon.

Jadi itu dia beberapa Laptop Lenovo tipe ThinkPad. Cukup banyak memang variannya, tetapi perlu di ingat untuk hasil terbaik beli lah sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Karena dengan begitu Laptop yang kalian miliki tidak sia-sia.

Dan sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel tentang cara mematikan pembaruan otomatis di browser Mozilla Firefox. Karena terkadang saat membuka browser Mozilla ada pemberitahuan sedang melakukan pemutakhiran.


EmoticonEmoticon