Kamis, 08 Agustus 2019

Selain SNSV, Ternyata Ada Juga Laptop Merk DY dan JADE

Selain SNSV, Ternyata Ada Juga Laptop Merk DY dan JADE

KEPOINDONESIA.id - Sebuah perusahaan besar pasti memiliki logo yang keren, unik dan bermakna. Salah satu yang pernah saya bahas yaitu logo dari ASUS yang berubah menjadi SNSV selama April Mop tahun lalu. Namun ternyata ada merk lain yang serupa yaitu dari produsen laptop seperti ASUS, yaitu merk dy.

Pasti kalian jika tidak langsung melihat logonya pasti bingung apa ada laptop dengan merk dy? Karena memang setau saya tidak ada laptop dengan merk tersebut, secara resmi. Seperti halnya SNSV,SNSV ini merupakan tulisan ASUS yang dibalik jadi jika dibaca "esenesve'.

Nah untuk merk dy ini juga merupakan logo sebuah merk laptop yang juga dibalik seperti halnya logo ASUS. Namun sebelum kita lanjut kalian bisa baca pengertian april mop dan arti dan kata senorita. Mungkin saja kalian belum tau pengertian dari 2 hal tersebut.

Laptop DY atau merk dy merupakan logo dari merk HP yang dibalik. Seperti halnya ASUS, logo ini jika dibalik memiliki ejaan yang tersendiri yaitu dy bukan hp. Tidak seperti logo lainnya seperti lenovo, logo ini jika dibalik tidak memiliki ejaan tersendiri.

Jadi merk dy merupakan merk hp yang logonya dibalik. Kenapa bisa begitu? biasanya hal ini hanya untuk hiburan saja antara penjual dengan pembeli, atau bisa juga hanya sekedar settingan belaka yang hanya dilakukan oleh 1 orang lalu di screenshot dan disebarkan di media maya.

Yang pasti jika kita melihat logo ASUS dan hp dalam posisi yang salah maka nantinya akan terbaca SNSV dan dy. Selain itu juga da merk Jade, yaitu logo Acer yang dibalik dan terlihat seperti ejaan jade. Nah itu dia beberapa logo yang dibalik memiliki ejaan tersendiri.

Selain itu jika kalian suka jual beli secara online, kalian wajib membaca istilah fast respon dan slow respon yang sering kita temui atau alami saat bertransaksi dengan orang lain secra online. Karena hal ini bisa menentukan bahwa penjual tersebut amana, jujur atau tidak.


EmoticonEmoticon