Lama Proses Upgrade Akun iSaku ke Full Service

Lama Proses Upgrade Akun iSaku ke Full Service

KEPOINDONESIA.id - Sering belanja di Indomaret? kalian wajib memiliki akun iSaku. Banyak keuntungan yang akan kalian dapatkan jika memang sering belanja di Indomaret setelah memiliki akun iSaku. Karena banyak promo dan diskon di Indomaret yang metode pembayarannya harus menggunakan iSaku.

Mungkin beberapa dari kalian ada yang belum tau tentang iSaku. Jadi iSaku adalah uang elektronik yang bisa digunakan untuk belanja di Indomaret supaya belanja menjadi lebih mudah dan murah.

Bagaimana cara memiliki akun iSaku? untuk bisa memiliki akun iSaku kalian bisa mendaftar secara mandiri tanpa perlu di daftaran oleh kasir tidak seperti saat mendaftar akun Ponta Alfamart. Jadi kalian perlu mengunduh aplikasi iSaku terlebih dahulu.

Setelah itu pilih daftar dan ikuti instruksi yang ada. Jika berhasil maka kalian akan bisa masuk ke halaman utama iSaku dan top tup saldo iSaku supaya bisa digunakan. Nah yang paling penting saat sudah memiliki akun iSaku ialah upgrade akun menjadi Full Service.

Upgrade akun iSaku memiliki banyak kelebihan salah satunya bisa tarik tunai saldo iSaku dan bisa transfer saldo iSaku ke akun iSaku yang lainnya. Yang menjadi pertanyaan berapa lama proses upgrade akun iSaku menjadi Full Service?

Karena ada yang lama, ada yang gagal, dan ada yang berhasil hanya dalam beberapa menit saja saat proses upgrade akun iSaku. Oleh karena itu kali ini saya akan menjelaskan tentang lama proses upgrade akun iSaku Indomaret.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel lainnya tentang iSaku yang sudah pernah saya bahas. Seperti cara bayar belanja di Indomaret menggunakan iSaku serta cara cek mutasi pengisian saldo iSaku.


Berapa Lama Proses Upgrade Akun iSaku


Untuk sekarang ini proses upgrade iSaku lebih mudah tanpa harus pergi ke Indomaret alias sudah sepenuhnya online dan dijamin berhasil. 1 Tahun yang lalu saya mencoba upgrade akun iSaku supaya Full Service dengan data yang valid tidak berhasil alias tidak ada tanggapan.

Nah 2 bulan yang lalu saya mencobanya kembali dengan data yang sama dan akhirnya berhasil menjadi Full Service dalam waktu yang sangat singkat tidak sampai 15 menit. Jadi proses upgrade akun iSaku sangat cepat mulai dari 10 menit hingga 2 jam tergantung banyaknya pengguna yang meminta upgrade akun.

Karena nanti data yang kalian input akan di cek terlebih dahulu pastinya, jika data yang di cek oleh operator sedikit maka proses upgrade akun menjadi lebih cepat. Oleh karena itu saya simpulkan upgrade akun iSaku untuk saat ini tidak lebih dari 6 jam.

Beberapa pengalaman pengguna ada yang 1 jam dan ada yang 3 jam. Intinya tergantung banyaknya antrean upgrade iSaku. Kunci utama verifikasi online atau yang lebih dikenal sebagai KYC yaitu data harus valid dan foto data diri harus jelas.

Itu dia penjelasan saya mengenai lama upgrade akun iSaku menjadi Full Service. Tidak perlu mengisi formulir di Indomaret kalian bisa upgrade akun iSaku kalian langsung lewat aplikasi. Karena sekarang semuanya serba online.

Selain iSaku mungkin kalian perlu tau juga lama verifikasi akun ShopeePay. Saya sendiri sudah pernah membahas tentang lama proses verifikasi akun ShopeePay dan waktu yang dibutuhkan memang sedikit lama. Untuk lebih jelasnya kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas tentang proses verifikasi ShopeePay.


EmoticonEmoticon