Cara Beralih atau Keluar Dari Facebook Messenger

Cara Beralih atau Keluar Dari Facebook Messenger

KEPOINDONESIA.id - Facebook Messenger adalah aplikasi perpesanan yang awalnya di khususkan untuk aplikasi Facebook Seluler. Singkatnya aplikasi Facebook Seluler tidak memiliki menu pesan seperti aplikasi Lite atau Facebook versi web.

Untuk melihat pesan di Facebook Seluler pengguna wajib menginstall yang namanya Facebook Messenger. Namun kini penggunaan Messenger tidak harus yang menggunakan Facebook Seluler, pengguna yang menggunakan FB Lite pun banyak yang menggunakan Messenger.

Selain itu Messenger juga bisa digunakan sebagai pesan alias aplikasi perpesanan. Singkatnya semua pesan seperti SMS dan pesan dari sosial media lainnya akan menjadi satu di Messenger.

Karena saya belum mendapatkan informasi lebih detail mengenai hal tersebut maka saya tidak akan membahasnya sekarang. Yang akan saya bahas kali ini yaitu cara keluar dari Messenger atau cara logout akun FB dari Facebook Messenger.

Selain itu jika kalian memiliki akun Facebook lebih dari satu kalian bisa langsung beralih akun dari akun A ke akun B dan sebaliknya dari akun B ke akun A tanpa perlu login ulang. Bagaimana cara logout akun dari Messenger?

Untuk logout dan beralih akun di Facebook Messenger cara mudah sekali. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca cara menghilangkan notifikasi Messenger yang tidak mau hilang serta cara menyalin teks di Facebook yang tidak bisa disalin.

Cara Beralih akun di Facebook Messenger


1. Silakan kalian buka aplikasi Facebook Messenger lalu pilih menu Saya

1. Silakan kalian buka aplikasi Facebook Messenger lalu pilih menu Saya

2. Kemudian kalian pilih pengaturan Beralih Akun

2. Kemudian kalian pilih pengaturan Beralih Akun

3. Terakhir silakan kalian pilih ingin beralih akun atau mau logout

3. Terakhir silakan kalian pilih ingin beralih akun atau mau logout

Sangat mudah bukan beralih akun atau keluar akun dari Facebook Messenger. Sebenarnya untuk beralih akun bisa kalian ubah saat akun Facebook yang ada di Facebook Seluler diganti. Karena biasanya akun di Messenger akan menyesuaikan akun yang ada di Facebook Seluler. 

Selain itu jika kalian sering mengalami konten tidak tersedia di Facebook kalian bisa baca tentang pembahasan tersebut. Ada banyak sekali maksud konten tidak tersedia salah satunya seperti postingan yang sudah dihapus atau kalian yang di keluarkan dari grup. 


EmoticonEmoticon