Mengenal FS (Friend Sign) Sebagai Tanda Pertemanan

Mengenal FS (Friend Sign) Sebagai Tanda Pertemanan

KEPOINDONESIA.id - Bagi kalian yang sudah sangat aktif di sosial media Facebook pada tahun 2014 pasti tidak asing lagi dengan yang namanya FS. Pada jaman itu FS sangat populer sekali walaupun sekarang sudah jarang atau sudah tidak ada lagi orang yang meminta atau membuat FS.

Pada tahun 2014 banyak yang membuka OFS atau Open FS secara gratis. Jadi orang tersebut akan membuatkan beberapa FS untuk banyak orang secara gratis. Tetapi untuk sekarang cara satu-satunya mendapatkan FS yaitu meminta langsung kepada orang yang ingin kita mintain.

Apasih yang dinamakan FS itu? Banyak sekali pengertian FS salah satunya Fans Sign dan Friend Sign. Friend Sign jika kita meminta FS dari seseorang yang kita kenal baik teman, sahabat, ataupun pacar.

Sedangkan Fans Sign saat kita meminta FS kepada orang yang tidak kita kenal atau orang yang baru kita kenal. Supaya kalian lebih paham kalian bisa baca artikel kali ini karena saya akan menjelaskan tentang apa itu yang dinamakan FS.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas sebelumnya. Seperti perbedaan Simpati dan Empati serta apa yang dimaksud dengan Owh dan Owh aja.

Apa itu FS? FS sendiri adalah sebuah foto memegang selembar kertas dengan tulisan nama dari orang yang meminta FS. Tidak hanya nama orang yang meminta FS, tetapi bisa kata kata seperti motivasi, doa, atau harapan.

Tetapi untuk FS selfie baik dari orang yang dikenal atau orang yang tidak dikenal pasti bertuliskan nama orang yang meminta FS. Saya yakin bagi kalian yang sering dimintai membuatkan FS oleh seseorang bertanya-tanya apasih tujuan meminta FS.

Tujuan meminta FS salah satunya sebagai tanda pertemanan yang lebih dekat. Karena pada foto sudah jelas ada foto orang yang dimintai FS dan ada nama orang yang meminta FS pada selembar kertas yang di pegang.

Oleh karena itu walaupun sudah tidak populer, bagi sebagian orang ini masih berarti sebagai tanda pertemanan khususnya teman online yang belum pernah bertemu. Jika kalian mau kalian bisa meminta FS Back atau meminta orang tadi membuatkan FS untuk kalian juga.

Terkadang ada seseorang yang ingin mendapatkan FS dengan gaya berbeda. Seperti FS cosplay Anime, FS Bercadar, atau FS pemain basket. Karena banyak wanita yang bermain basket dan itu jarang ditemui.


EmoticonEmoticon