Arti Ongoing dan Completed Dalam Episode Anime dan Series

Arti Ongoing dan Completed Dalam Episode Anime dan Series

KEPOINDONESIA.id - Menonton film memang sangat memuaskan karena semua cerita akan langsung kita ketahui saat film selesai. Bagaimana dengan menonton Drama, Series, ataupun Anime? karena ketiganya memiliki beberapa episode.

Dan tiap episode terkadang rilis pada waktu yang berjauhan. Pasti perasaan kalian nanggung dan kemungkinan bisa lupa untuk menonton episode selanjutnya. Sebagai contoh kalian yang suka nonton Anime.

Ada yang suka dengan Anime ongoing dan ada yang suka dengan batch atau mereka menyebutkan sebagai tim batch. Tim batch hanya menonton Anime dengan status Compeleted dan enggan menonton Anime ongoing.

Tetapi kalian tau tidak apa yang dimaksud dengan Completed dan Ongoing? supaya kalian tau kali ini saya akan membahas mengenai status Ongoing dan Completed di Anime. Supaya kalian tidak salah dan keliru.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca apa itu yang dinamakan Plot Twist dan Plot Hole serta apa yang dimaksud dengan Soundtrack dan Backsound. Apa sih Anime yang sedang Ongoing itu?

Ongoing atau yang dibaca On Going merupakan status anime yang ceritanya masih berlanjut terus dan belum tau akan selesai di episode berapa. Umumnya setiap season jika tidak berjumlah 12 episode maka 24 episode.

Jika belum sampai episode ke 12 kemungkinan masih Ongoing terus. Tetapi jika sudah lewat episode ke 12 dan masih ongoing maka kemungkinan besar anime tersebut memiliki 24 episode.

Sedangkan status Competed menunjukan Anime tersebut sudah selesai dan tidak akan merilis episode tambahan atau OVA dalam waktu dekat. Nah Anime dengan status ini paling sering diminati karena saat menonton tidak ada kesan nanggung.

Itu dia yang dimaksud dengan Ongoing dan Completed di Anime. Apa itu OVA? OVA atau Original Video Anime merupakan bagian video yang tidak dipublikasikan seperti Animenya. Karena itu merupakan bagian video yang berbayar di DVD movie-nya.

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan semoga bermanfaat bagi kalian semua. Tidak tau apa itu FS atau Friend Sign? kalian bisa baca apa itu FS dan kenapa banyak teman online yang minta FS. FS cukup populer dikalangan pengguna Facebook pada kala itu. 


EmoticonEmoticon