Cara Meningkatkan atau Memperbesar Volume Suara Video Saat di Tonton

Cara Meningkatkan atau Memperbesar Volume Suara Video Saat di Tonton

KEPOINDONESIA.id - Menonton video lebih asik jika volume suara pada video tersebut terdengar dengan jelas. Sebagai contoh jika kita menonton film maka lebih seru dan menegangkan jika percakapan di film tersebut jelas kita dengar.

Namun terkadang ada beberapa file film yang memiliki suara yang memang rendah. Jadi jika umumnya volume di tingkat paling atas di beberapa film sudah terdengar sangat jelas, namun tidak di beberapa file film lainnya.

Maka dari itu kali ini saya akan menunjukan pada kalian bagaimana meningkatkan suara video, menaikkan suara film, atau meningkatkan volume suara pada video yang sedang kita tonton. Jadi kali ini saya akan menjelaskan cara menambah suara pada video tanpa mengeditnya.

Ini cocok sekali jika file yang memiliki semua video seperti film atau anime. Jika yang memiliki suara kecil merupakan video rekaman sendiri kalian bisa meningkatkan suara pada video tersebut dengan mengeditnya, sebagai contoh dengan aplikasi Kinemaster.

Jika film dan anime yang sedang kalian tonton tidak memiliki suara yang cukup keras, kalian wajib menggunakan cara yang akan saya bagikan ini dan dijamin suaranya akan menjadi lebih kencang lagi. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca solusi tidak bisa login Paypal dan cara mengatur volume Alarm di Android.

Cara Meningkatkan Suara Film di Android


1. Pertama tama kalian wajib mengintall aplikasi pemutar video MX Player atau MX Player Pro di ponsel Android atau iOS kalian

2. Jika sudah silakan buka aplikasi dan pilih video, film, atau anime yang ingin diputar

3. Jika sudah silakan klik pada HW saat memutar video

3. Jika sudah silakan klik pada HW saat memutar video

4. Nantinya akan muncul pilihan Select decoder, silakan kalian pilih HW+ decoder

4. Nantinya akan muncul pilihan Select decoder, silakan kalian pilih HW+ decoder

5. Jika kita memilih HW+ maka volume akan sampai tingkat 30 tidak seperti HW yang hanya sampai 15 saja


Nah itu dia cara meningkatkan suara volume film dengan aplikasi MX Player atau MX Player Pro. Untuk HW+ ini di MX Player biasa pun tetap ada tidak harus versi pro. Jadi nantinya suara akan lebih jelas dan lentang. 

Selain itu jika kalian sering melakukan jual beli barang bekas, kalian wajib tau apa itu yang disebut garansi personal. Sering kali penjual barang bekas memberikan garansi pada barang yang mereka jual dan memberikan garansi personal pada barang mereka. 


EmoticonEmoticon