Seseorang No Respon Di Media Sosial? Ini Dia Artinya

Seseorang No Respon Di Media Sosial? Ini Dia Artinya

KEPOINDONESIA.id - Berhubungan dengan seseorang merupakan cara untuk bisa berkomunikasi dan bertukar pikiran. Baik di media sosial seperti Facebook dan Instagram atau di aplikasi chatting seperti WhatsApp dan Line, berkomunikasi sangatlah penting.

Namun kalian pernah tidak melihat orang yang mengeluh karena lawan chatting mereka no respon terhadap pesan yang orang tersebut kirimkan. Atau malah kalian yang mengalami bahwa teman kalian no respon saat kalian membutuhkan bantuan.

Saya rasa masih banyak yang belum tau arti dari kata no respon ini. Jadi akan saya bahas saja mengenai arti no respon, supaya kalian tau no respon artinya apa. Mungkin kalian sering berfikir apa arti no respon di FB sebelum melihat artikel ini.

Setelah melihat artikel ini, maka kalian akan tau arti dan maksudnya. Namun sebelum kita lanjut ke pembahasan kalian bisa baca perbedaan kata WKP dan WKPP serta apa itu nego sampai jadi dan nego di tempat dalam jual beli.

No Respon bisa diartikan sebagai tidak menanggapi atau tidak merespon. Jadi jika seseorang mengirimkan SMS, Inbox, atau WA dan orang yang dikirim pesan tidak membalas maka bisa dibilang sebagai no respon.

No respon ini bisa di sengaja atau tidak di sengaja. Namun istilah no respon ini lebih cenderung di berikan pada orang yang sedang online atau tau bahwa kita mengirimkan pesan namun sengaja tidak dibuka dan dibalas.

Jadi orang tersebut memang tidak perduli, baik karena alasan tertentu atau sebagainya. Sebagai contoh, "Si Jono no respon dia, padahal online". Pada kalimat tersebut dapat di artikan bahwa Jono tidak menanggapi padahal sedang online dan seharusnya tau jika ada pesan masuk.

Selain no respon, juga ada istilah lainnya yang juga pernah saya bahas ialah Fast Respon dan Slow Respon. Jika kalian juga belum tau artinya kalian bisa baca pengertian fast respon dan slow respon dalam jual beli online.


EmoticonEmoticon