Berapa Lama Waktu Deposit FBS? Sangatlah Cepat, Broker Terbaik Dalam Proses Deposit

Berapa Lama Waktu Deposit FBS? Sangatlah Cepat, Broker Terbaik Dalam Proses Deposit

KEPOINDONESIA.id - Sebelumnya saya pernah membahas mengenai lama waktu withdraw saldo di FBS. Di artikel tersebut saya pernah mengatakan bahwa proses deposit di FBS lebih cepat masuk dari pada proses withdraw. Lalu seberapa cepat saldo akan masuk?

Selama saya menggunakan FBS dan melakukan deposit berkali-kali, memang prosesnya sangat sangatlah cepat sekali, tidak seperti saat kita ingin withdraw. Walaupun lama proses wd nya, namun kalian tidak usah cemas karena akan tetap masuk ke rekening jika kita wd menggunakan bank lokal.

Memang banyak yang mengatakan bahwa proses withdraw di FBS memang lama, terbilang sangat lama malahan. Banyak sekali alasan tim FBS, namun hingga saat ini saldo yang kita tarik dari FBS tetap akan masuk walaupun lama.

Sedangkan proses depositnya sangatlah cepat, ini sangat membantu sekali jika kita di ambang MC (Margin Call). Cepatnya proses deposit di FBS, maka saldo yang kita depositkan akan cepat masuk sebelum kita terkena MC.

Saya sendiri sering sekali hampir kena MC dan tertolong oleh cepatnya proses deposit ini. Lalu berapa lama deposit FBS akan masuk? Apa saldo akan masuk dalam hitungan detik? Saya akan membahas itu semua, jadi kalian simak-simak dengan benar artikel ini.

Namun sebelum saya bahas mengenai waktu masuknya saldo saat kita deposit FBS, kalian bisa baca beberapa artikel mengenai trading dan FBS lainnya. Seperti lama proses withdraw di FBS serta penyebab kita gagal masuk aplikasi MetaTrader karena otorisasi gagal.

Untuk waktu deposit FBS ini terbilang sangatlah cepat, yang penting kita deposit saat jam kerja tim FBS. Jam kerja Departemen Financial FBS mulai dari pukul 07:00 (GMT + 3) pada hari Senin sampai 19:00 (GMT + 3) pada hari Jumat.

Jadi jika kalian deposit pada jam kerja, sudah dipastikan akan cepat masuk, walaupun tidak akan masuk secara otomatis secepat jika kita deposit dengan Debit/Credit Card dan Electronic sistem lainnya.

Jika kita deposit lewat bank lokal, rata-rata antara 1-3 menit saldo akan langsung masuk dan status deposit kita akan diterima. Dan pada saat saya deposit saat jam kerja, saya pernah mengalami keterlambatan hingga 15 menit yang biasanya hanya memakan waktu 1 menit hingga 3 menit saja.

Dan juga jika kita deposit di malam hari pada hari Senin sampai Kamis, maka saldo akan masuk keesokan harinya. Sedangkan jika kita deposit pada Jumat malam kemungkinan masuk saldonya sebelum market tutup pada hari Sabtu yaitu 50% dan 50% lainnya berkemungkinan akan masuk pada hari Senin saat market mulai buka lagi.

Dan jika kita deposit saat market tutup pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur maka akan masuk pada hari Senin dan hari setelahnya jika market sudah buka lagi. Jadi proses deposit FBS ini tergolong cepat, hitungan menit dan jarang sekali hingga berjam-jam.


EmoticonEmoticon