Ini Dia Lama Waktu Withdraw FBS, Kadang Cepat dan Kadang Lama Proses Penarikannya

Ini Dia Lama Waktu Withdraw FBS, Kadang Cepat dan Kadang Lama Proses Penarikannya

KEPOINDONESIA.id - Mencari uang atau penghasilan secara online untuk sekarang masih jarang orang yang melakukannya, namun orang yang mengetahuinya sudah cukup banyak. Masih banyak orang yang bingung dan ragu atas penghasilan yang didapatkan secara online.

Nah salah satu cara mendapatkan uang secara online sebagai contoh menjadi Blogger, Youtuber, dan Trader. Untuk kegiatan trading sudah saya lakukan baru-baru ini, dan ternyata asik dan menyenangkan.

Jika berhubungan dengan trading pasti tidak lepas dengan kegiatan Deposit dan Withdraw. Kedua kegiatan tersebut merupakan hal penting dalam trading. Untuk saya sendiri trading menggunakan broker FBS, yang sudah cukup terkenal sejak lama.

Dan kemarin saya mencoba penarikan dana untuk pertama kalinya ternyata sangat lama. Kenapa saya bilang lama? Karena untuk depositnya sendiri sangat cepat tidak sampai 5 menit, namun untuk proses withdraw atau WD berjam-jam lebih dari 6 jam.

Lalu saya sempat berfikir, berapa lama wd di FBS? apa memang lama seperti ini. Banyak juga orang yang baru pertama melakukan penarikan di FBS juga bertanya-tanya mengenai berapa lama withdraw di FBS karena waktu di prosesnya tidak seperti saat deposit.

Jadi berapa lama proses withdraw di FBS? Apa memang lama tidak seperti jika kita melakukan deposit? Saya akan jelaskan sedikit mengenai waktu WD di FBS. Namun sebelum itu kalian bisa baca cara deposit akun FBS dan penyebab otorisasi gagal di MetaTrader.


Lama Proses Withdraw di FBS


Baik deposit atau withdraw pasti akan dilakukan saat jam kerja Financial Department. Seperti halnya jika kita deposit FBS di hari sabtu dan minggu maka masuknya pada hari senin saat market mulai buka.

Dan jika kita deposit FBS saat malam hari atau tengah malam maka masuknya akan pagi harinya jika di esok harinya market masih buka. Misalnya jika kita deposit pada jumat malam, maka akan masuk pada senin pagi karena sabtu market sudah tutup.

Lalu berapa lama proses withdraw di FBS? Pihak FBS sendiri telah menjelaskan bahwa semua proses pembayaran diproses pada jam kerja Financial Department FBS mulai pukul 07:00 (GMT + 3) pada hari Senin sampai 19:00 (GMT + 3) pada hari Jumat.

Namun untuk pembayaran elektronik lebih cepat prosesnya seperti Skrill dan Perfect Money hanya memakan waktu kurang lebih 30 menit. Dan untuk penarikan ke kartu memakan 3-4 hari kerja.

Sedangkan untuk ke bank lokal 7-10 hari kerja. Namun itu hanya perkiraan. Namun memang untuk pembayaran elektronik lebih cepat. Sedangkan penarikan ke bank lokal rata-rata memakan waktu 3 sampai 6 jam, lebih lama bisa 1 -2 hari.

Jadi jika penarikan sudah diterima pihak FBS dan saldo sudah berkurang namun belum masuk ke rekening, silakan tunggu saja. Memang ini memakan waktu yang lama tidak seperti saat kita deposit.


Minimal Withdraw di FBS


Lalu berapa jumlah minimal penarikan dana di FBS? Setahu saya minimalnya yaitu 1 USD. Sedangkan untuk maksimal withdraw FBS saya kurang, tapi saya rasa tidak ada batasan maksimal tergantung dari limit rekening yang kita miliki.

Dan untuk proses wd saya sarankan dilakukan saat pagi hari supaya cepat masuk dan pada saat jam kerja. Jika kita wd malam hari saya jamin masuknya pada keesokan harinya. Dan untuk cara WD di FBS akan saya buatkan tutorialnya jika ada waktu.

Nah itu dia waktu proses withdraw di akun FBS. Jika tidak masuk-masuk kalian tidak usah panik. Dan juga jika kalian tidak tau cara menambah indikator di MetaTarder Android kalian bisa baca cara manambah indikator di MetaTader Android untuk menunjang proses trading.

1 nhận xét so far

Terima kasih informasinya gan, sangat membantu


EmoticonEmoticon