Cara Mendapat Diskon Play Store Dengan Mengaktifkan Email Penawaran Google Play

Cara Mendapat Diskon Play Store Dengan Mengaktifkan Email Penawaran Google Play

KEPOINDONESIA.id - Mendapatkan diskon atau promo merupakan suatu hal yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang karena yang pasti kita akan mendapatkan harga yang lebih murah. 

Diskon dengan potongan harga ini biasanya sering kita jumpai pada produk produk seperti pakaian dan barang-barang elektronik. Namun jika kalian pengguna Android kalian wajib tau cara mendapatkan diskon dari Google Play.

Diskon dari Google Play ini biasanya berupa potongan harga aplikasi berbayar bahkan gratis tanpa bayar sama sekali. Bisa juga diskon yang di berikan tidak hanya untuk di Play Store saja namun juga bisa digunakan di Google Play Book.

Tetapi sebelum kalian membaca cara mendapatkan diskon dari Google Play kalian wajib tau dulu cara mengatasi gagal install atau update aplikasi di Play Store karena memori penuh atau ruang penyimpanan tidak cukup. Jadi jika kalian dapat diskonnya kalian bisa langsung mendownload aplikasi yang diberi diskon oleh pihak Google Play.

Cara Dapat Diskon Potongan Harga Aplikasi dari Google Play


1. Langkah pertama untuk mengaktifkan email penawaran Play Store untuk mendapatkan promo dan diskon dari Play Store silakan kalian buka terlebih dahulu aplikasi Play Store nya. Setelah itu klik garis tiga di pojok kanan atas tepat di sebelah kiri kolom pencarian Google Play

Langkah pertama untuk mengaktifkan email penawaran Play Store untuk mendapatkan promo dan diskon dari Play Store silakan kalian buka terlebih dahulu aplikasi Play Store nya. Setelah itu klik garis tiga di pojok kanan atas tepat di sebelah kiri kolom pencarian Google Play

2. Setelah itu pilih Akun

Setelah itu pilih Akun

3. Terakhir silakan pada Email dari Google Play kalian geser ke kanan jika sebelumnya masih di sebelah kiri. Jika di aktifkan nantinya kalian akan mendapatkan berita serta penawaran seperti diskon-diskon dari Google Play

Terakhir silakan pada Email dari Google Play kalian geser ke kanan jika sebelumnya masih di sebelah kiri. Jika di aktifkan nantinya kalian akan mendapatkan berita serta penawaran seperti diskon-diskon dari Google Play

Nah itu dia cara untuk mendapatkan diskon dari Google Play dengan mengaktifkan fitur penawaran di aplikasi Play Store. Mungkin nantinya kalian akan mendapatkan voucher ataupun aplikasi yang biasanya berbayar menjadi gratis saya juga kurang tau tapi silakan kalian tunggu mendapatkan promonya.

Masing-masing pengguna akan menerima diskon dan promo yang berbeda-berbeda tergantung dari banyak faktor. Mulai dari aplikasi dan game yang sedang di install dan pernah di install, riwayat pembelian aplikasi dan item di dalam aplikasi serta lain sebagainya.   

Mungkin seperti tahun 2021 ini akan ada promo waktu Ramadhan, Natal serta Tahun Baru 2021 maka dari itu kalian wajib mengaktifkan email penawaran dari saat ini. Dan jika kalian belum tau kode promo Shopee kalian bisa baca kode promo Shopee diskon cashback 50% terbaru.


EmoticonEmoticon