Rabu, 20 Februari 2019

Kode Promo/Kode Voucher Shopee Terbaru 2019 Tanpa Masa Berlaku

Kode Promo/Kode Voucher Shopee Terbaru 2019 Tanpa Masa Berlaku

KEPOINDONESIA.id - Siapa yang tidak tau marketplace Shopee sekarang ini, anak kecil pun pasti tau Shopee walaupun mereka belum tentu menggunakannya. Shopee merupakan salah satu toko online terbesar dan terpercaya di Indonesia. Selain itu Shopee banyak menawarkan promo seperti gratis ongkir, voucher shopee, cashback dan masih banyak yang lainnya.

Toko ataupun seller di martketplace satu ini tergolong banyak serta terpercaya, karena Shopee mengijinkan penjualnya menjual barang yang tidak membutuhkan no. resi seperti pulsa dan voucher kuota internet. Rekomendasi toko terbaik di Shopee pun banyak kalian bisa melihat dari segi penjualan atau ulasannya.

Shopee online baju yang menjual berbagai model, merk, dan jenis baju juga banyak diminati karena bisa dibilang di Shopee lebih murah dari pada di tetangga sebelah seperti Bukalapak ataupun Tokopedia. Saya bilang lebih murah karena saya pernah membandingkan harga tas dan sepatu di Shopee lebih murah 20-40 ribu dari Tokopedia.

Nah jika kalian ingin berbelanja di Shopee yang murah-murah dan ingin lebih murah lagi kalian bisa menggunakan kode voucher Shopee atau kode promo Shopee yang akan saya berikan ini. Kode ini merupakan kode Cashback 50% khusus pengguna baru yang nantinya kalian bisa gunakan untuk bermain Daily Games di Shopee, digunakan untuk membeli voucher yang lain atau bisa juga untuk potongan harga saat pembayaran nantinya.

Kode promo/kode voucher Shopee 2019

Kode voucher Shopee atau Kode promo Shopee terbaru 2019 yaitu " SUTRI523 ". Kalian bisa menggunkaan kode diatas untuk membeli apa saja seperti baju pria, baju wanita, baju anak, jam tangan, sepatu, Smartphone, Laptop dan lain lainnya dengan syarat harus pengguna baru yang belum pernah order atau membeli barang di Shopee.

Hari ini pun saya mencoba menggunakan kode tersebut masih bisa untuk membeli barang yang saya inginkan. Kode voucher tersebut tidak ada masa berlakunya mulai dari bulan ini Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli dan seterusnya pasti masih bisa. Saya pertama mencoba kode voucher ini bulan Agustus tahun 2018, dan seterusnya September, Oktober saya masih mencobanya dan pada saat Harbolnas November dan Desember pun masih bisa.

Mungkin itu dia kode promo atau voucher Shopee yang dapat kalian gunakan, saya harap kode tersebut bisa kalian gunakan ya. Jika tidak bisa silakan komentar saja dibawah dan nanti jika ada kode baru yang tidak ada masa berlakunya saya akan bagikan kembali. Sayang sekali memang saya baru ingatnya sekarang tidak waktu harbolnas 11.11 atau 12.12 kemarin.


EmoticonEmoticon