Rabu, 01 Mei 2019

3 Penyebab Kabar Berita Kosong & Memuat Kiriman Baru Terus di Facebook

3 Penyebab Kabar Berita Kosong & Memuat Kiriman Baru Terus di Facebook

KEPOINDONESIA.id - Berselancar di Facebook memang lah sangat menyenangkan kita akan mendapat informasi yang menarik, hiburan seperti gambar dan video lucu serta bertambahnya wawasan kita jika kita benar-benar tau cara menggunakan media sosial seperti Facebook ini. Namun kalian pasti akan kesal jika saat sedang membuka beranda Facebook malah kabar berita kosong seperti memuat kiriman baru atau malah kabar berita kosong sama sekali.

Entah kenapa belakangan ini FB sering sekali mengalami hal seperti itu baik jika kita login di browser HP atau PC maupun di aplikasi Facebook dan Lite. Sering kali masalah saat memuat kabar berita ini saat kita pertama membuka akun kita dan pada saat itu juga ada postingan yang menarik namun jadi hilang karena masalah memuat postingan baru atau kabar berita tersebut.

Ada banyak kesimpulan kenapa kabar berita FB jadi kosong, kesimpulan ini saya tarik secara pribadi bedasarkan pengalaman sendiri. Namun sebelum kita bahasa penyebab dan cara mengatasi kabar berita yang kosong atau memuat kiriman baru terus kalian wajib membaca cara mengatasi FB Lite error Terjadi Masalah dan dan Kami Tidak Dapat Memproses.

Penyebab dan Cara Mengatasi Kabar Berita Kosong dan Memuat Postingan Baru Terus


1. Sinyal Jelek


Penyebab pertama yaitu sinyal jelek, sudah dipastikan jika sinyal atau jaringan kalian jelek pasti akan susah untuk mengakses internet. Seperti jika kalian membuka akun FB kalian di FB Lite pasti akan memuat postingan baru dan jika dibuka lewat browser atau aplikasi Facebook ori pasti kabar berita akan kosong.

Nah jika sinyal di HP atau Smartphone Android atau iOS kalian hilang secara tiba-tiba kalian bisa baca cara mengatasi sinyal tiba-tiba hilang dengan tanda silang.

2. Facebook sedang Error atau Down


Penyebab berikutnya yang sering terjadi yaitu dari FB nya memang sedang error atau gangguan jadi kabar berita kosong ataupun malah sering terjadi masalah dan tidak bisa diakses sama sekali. Untuk itu jika ingin tau FB sedang gangguan atau tidak kalian bisa baca cara mengetahui Facebook sedang gangguan atau down tidak.

3. Terlalu Banyak Bergabung Dengan Grup


Penyebab berikutnya yaitu terlalu banyak bergabung di grup Facebook. Jadi jika terlalu banyak bergabung di grup FB nantinya load kabar berita atau beranda kalian akan lebih berat dan lama yang mungkin bisa menyebabkan masalah saat memuat kabar berita.

Nah itu dia masalah yang sering terjadi saat memuat kabar berita Facebook yaitu memuat kiriman baru terus dan kabar berita yang kosong. Jadi jika terjadi hal-hal tersebut tidak usah panik kalian cukup menyimpulkan apa penyebab terjadinya hal yang kalian alami dari 3 penyebab diatas.


EmoticonEmoticon