Cara Mengubah Lokasi Wilayah Negara Trending dan Video Youtube

Cara Mengubah Lokasi Wilayah Negara Trending dan Video Youtube

KEPOINDONESIA.id - Menonton video di YouTube sekarang ini seperti sudah merupakan kewajiban semua orang. Di YouTube kalian bisa mencari video tentang apa saja. Mulai dari tutorial, video lucu atau yang lainnya. 

Jika Google menyediakan teks dan gambar, berbeda dengan YouTube yang menyediakan Video dan Audio. Namun konten-konten di YouTube sekarang ini tidak terlalu bagus, karena banyak orang yang ikut menjadi Youtuber tapi dengan konten yang pas-pasan, bisa dibilang buruk malahan. 

Namun jika bosan kalian bisa mengganti lokasi kontennya ke negara lain tidak hanya untuk video yang populer di Indonesia saja.

Jika kalian belum tau cara mendownload video YouTube, kalian bisa baca cara mudah dan gampang mendownload video YouTube dengan kualitas HD. Lalu bagaimana cara merubah video YouTube kita ke negara lain? Berikut cara merubah Trending Youtube lewat Aplikasi.

Cara Merubah Lokasi Konten Video dan Trending YouTube


1. Untuk merubah lokasi Negara video YouTube dan Trending YouTube dari Indonesia ke Negara lain seperti Inggris dan Jepang silakan kalian buka aplikasi Youtubenya setelah itu klik pada logo profil akun kita

Untuk merubah lokasi Negara video YouTube dan Trending YouTube dari Indonesia ke Negara lain seperti Inggris dan Jepang silakan kalian buka aplikasi Youtubenya setelah itu klik pada logo profil akun kita

2. Setelah itu pilih Setelan

Setelah itu pilih Setelan

3. Lalu pilih Umum untuk merubah wilayah Negara Video dan Trending di YouTube

Lalu pilih Umum untuk merubah wilayah Negara Video dan Trending di Youtube

4. Terakhir pilih Lokasi

Terakhir pilih Lokasi

5. Nah selanjutnya kalian pilih saja lokasi negara yang ingin kalian pilih, sebagai contoh jika kalian pilih negara Jepang nantinya video, trending dan video terbaru akan berisi video dari negara Jepang Semua

Nah selanjutnya kalian pilih saja lokasi negara yang ingin kalian pilih, sebagai contoh jika kalian pilih negara Jepang nantinya video, trending dan video terbaru akan berisi video dari negara Jepang Semua

Nah itu dia cara mengubah Trending di YouTube lewat aplikasi. Jika kalian bosan dengan Trending video dari Indonesia kalian bisa menggunakan cara ini. 

Dengan mengubah Trending YouTube kalian bisa menonton video dari negara lain yang menjadi Trending, tidak seperti trending Indonesia yang kebanyakan di isi oleh para reuploader dan video sampah.

Dengan mengubah ke Negara lain secara tidak langsung menambah wawasan kalian, apalagi jika kalian paham Bahasa Negara tersebut, sebagai contoh Negara yang menggunakan bahasa Inggris. Selain itu kalian juga bisa melihat trending YouTube Dunia dengan cara ini.


EmoticonEmoticon