Rabu, 20 Maret 2019

Download Video YouTube Tanpa Aplikasi dan Software Dengan Kualitas Terbaik dan Size Ringan

Download Video YouTube Tanpa Aplikasi dan Software Dengan Kualitas Terbaik dan Size Ringan

KEPOINDONESIA.id - YouTube merupakan situs berbagi video online yang sudah sangat terkenal saat ini. Apa saja yang kalian cari di YouTube pasti ketemu, mulai dari video Tutorial, Cara, Review, Video Lucu dan masih banyak yang lainnya. Berhubung di Youtube kita harus nonton secara online dan jika ingin menonton ulang akan boros kuota, daripada itu kali ini saya akan berbagi cara download video YouTube tanpa aplikasi dengan situs cepat mudah dengan kualitas terbaik.

Sebenarnya banyak situs download video dari YouTube, namun kebanyakan kualitasnya bagus tapi ukuran atau size nya banyak atau besar. Ada juga yang ukuran videonya kecil namun kualitasnya jelek kadang tidak ada suaranya. 2 situs yang paling populer yaitu savefrom dan keepvid.

2 situs tersebut memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Untuk kelebihan savefrom banyak pilihan format video YouTube yang akan kita download mulai seperti MP4 dan 3GP. Baik dengan suara (original video) ataupun hanya video saja atau no sound. Untuk kekurangannya sendiri kadang format MP4 yang seharusnya ada suara malah tidak ada suaranya dan kadang jika kita buka lewat HP akan lama muncul tombol download atau unduhnya.

Untuk keepvid pilihan format videonya juga banyak dan cara downloadnya pun lebih mudah, namun kekurangannya kita dibatasi untuk download video di situs tersebut, kalau tidak salah 1 hari 3 kali. Untuk itu berikut cara download video YouTube tanpa aplikasi dengan format dan size yang bersahabat.

Cara Mudah Download Video YouTube Tanpa Aplikasi Kualitas Bagus


1. Silakan kalian kunjungi situs https://www.onlinevideoconverter.com/youtube-converter

Silakan kalian kunjungi situs https://www.onlinevideoconverter.com/youtube-converter

2. Selanjutnya pastekan link video YouTube yang ingin kalian download dan pilih Format menjadi .MP4

Selanjutnya klik Start dan tunggu sampai muncul tombol downloadnya, sekarang tinggal kalian download saja

3. Selanjutnya klik Start dan tunggu sampai muncul tombol downloadnya, sekarang tinggal kalian download saja

Di situs ini banyak pilihan formatnya dengan kualitas yang bagus. Untuk Audio Formats mulai dari .mp3, .aac, .ogg, .m4a, .wma, .flac, dan .wav. Untuk video format mulai dari .mp4, .m4v, .mov, .avi, .flv, .mpg, dan .wmv.

Kalian bisa mendownload nya lewat HP Android ataupun Laptop dan Komputer. Saya sendiri biasanya mendownload video YouTube lewat Laptop Acer saya ini dan berhasil. Cara ini mudah tanpa software dan tanpa aplikasi dan bisa juga lewat PC.


EmoticonEmoticon