Kamis, 04 April 2019

Cara Membuat Nama, Status, dan Foto Profil WhatsApp Kosong atau Blank Putih

Cara Membuat Nama, Status, dan Foto Profil WhatsApp Kosong atau Blank Putih

KEPOINDONESIA.id - Chatting dengan WhatsApp memang mengasikan, kita dapat mengirim file selain teks saja berbeda dengan jaman dulu. Jaman dahulu SMS hanya bisa mengirim teks saja, dan jika ingin mengirim audio atau video dan foto harus lewat MMS. Namun jika sedang di grup WhatsApp saya sering melihat akun WA yang tidak ada namanya atau kosong.

Kebanyakan orang menamai profil WA mereka dengan nama sembarangan dengan foto profil yang sembarangan juga. Lalu bagaimana cara membuat nama WA yang unik? Caranya mudah karena WA ini menerima berbagai font untuk nama profil.

Seperti cara yang akan saya bahas ini yaitu cara membuat nama profil WA mejadi kosong, jadi jika di grup logo WhatsApp akan menjadi nama di akun kita sendiri. Lalu bagaimana cara mengedit atau menyisipkan nama agar kosong?

Caranya mudah, namun sebelum itu jika kalian tidak tau cara menghapus data chat grup dan kontak WA kalian bisa baca cara menghapus data chatting kontak dan grup WhatsApp. Berikut cara membuat nama profil, info, nama foto profil WA menjadi kosong atau putih.

Cara Membuat Profil WA menjadi Kosong, Nama, Info, dan Foto Profil


1. Langkah pertama untuk membuat Nama WhatsApp (WA) kosong, Bio/Status WA kosong dan foto profil WhatsApp blank putih kalian harus pergi ke Setelan>Lalu klik foto profil akun WA kalian

2. Setelah itu copy font blank berikut "       " untuk dipastekan ke Nama WhatsApp dan Bio WhatsApp kalian

3. Untuk nama di akun WA akan seperti ini

 Untuk nama di akun WA akan seperti ini

4. Dan untuk info di akun WhatsApp akan seperti ini

Dan untuk info di akun WhatsApp akan seperti ini

5. Untuk foto profil di akun WA biar bisa putih kosong, silakan kalian download gambar blank putih di bawah ini

Blank putih

6. Nanti jadinya foto profil WhatsApp akan kosong seperti ini

Nanti jadinya foto profil WhatsApp akan kosong seperti ini

Nah itu dia cara membuat nama kosong di profil WhatsApp. Cara ini benar-benar akan membuat akun WA kita kosong tidak ada apa-apanya berbeda dengan nama ~. Jika kalian mengisi nama dengan ~ buka font blank nantinya di grup akan jadi ~~ bukan ~ saja. Jika normal ada namanya kan jadi ~KEPOINDONESIA, jika dengan font ~ akan jadi ~~ dan jika pake font blank akan ~ saja.

Untuk membuat nama WhatsApp kosong ini mudah tidak perlu aplikasi tambahan, hanya perlu font blank ori saja. Selain itu font tersebut juga bisa membuat info di akun WA kosong juga. Nah itu dia cara membuat nama WA kosong atau menghilangkan nama dan info di akun WhatsApp kalian, semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon