Jumat, 12 April 2019

Arti sub4sub dan Kenapa subs4subs Sebenarnya Tidak Bahaya atau Aman

Arti SUB4SUB dan Kenapa SUBS4SUBS Sebenarnya Tidak Bahaya atau Aman

KEPOINDONESIA.id - Mencari Subscriber untuk channel YouTube kita memanglah sangat susah sekali, banyak Youtuber pemula yang sampai kapok dan menyerah untuk menjadi seorang Youtuber. Namun ada beberapa yang tidak pantang menyerah dengan berbagai cara untuk mencari susbcriber untuk channel mereka. Salah satunya dengan Sub4Sub.

Bagi kalian yang bergabung di grup YouTuber di Facebook pasti sudah tidak asing dengan istilah sub4sub ini. Sub4sub ini sama saja dengan Blogwalking jika di kalangan Blogger. Cara ini lumayan efektif dari pada kalian membuat konten atau video lalu menyebarnya di FB.

Jika konten dan video kalian tidak bagus dan menarik, langkah kalian share video ke Facebook akan sia-sia saja malahan akan di anggan SPAM. Jadi Sub4sub ini sama efektifnya dengan Blogwalking.

Arti SUB4SUB


Lalu apa itu sub4sub itu? sub4sub sub merupakan aktivitas para Youtuber yang melakukan subscribe ke channel yang satu ke channel yang lain. Aktivitas utamanya yaitu untuk subscribe channel yang satu dan yang lain, namun tidak jarang juga ada yang mewajibkan untuk menonton video beberapa menit dan wajib like atau suka video tersebut.

Jadi kita mencari subscriber sesama Youtuber untuk memenuhi syarat Monetize channel YouTube kita. Subs4subs ini rata-rata manual, namun belakangan ada aplikasi subs4subs yang tersedia.

Bahaya SUB4SUB


Apa Subs4subs ini bahaya? Saya rasa tidak jika kalian sub4sub nya secara manual yaitu dengan sesama YouTuber. Jadi jika kalian melakukan sub4sub sesama Youtuber tidak bahaya, namun ada beberapa efek yang tidak terlalu berpengaruh sebagai berikut:
  • Subscriber banyak tapi penonton sedikit
  • Subscriber banyak tapi like video sedikit
  • Subscriber banyak tapi komentar sedikit
Kenapa begitu? karena orang yang kita ajak sub4sub hanya akan mengunjungi channel kalian waktu sub4sub saja, setelah itu tidak akan menonton video yang kalian upload lagi. Namun itu tidak apa-apa selagi dengan cara sub4sub yang aman dengan para Youtuber tadi, bukan lewat aplikasi.

Jadi kalian akan mendapatkan subscriber gratis sambil kalian belajar membuat video yang unik dan menarik agar kalian tidak melakukan hal seperti itu lagi. Lalu mending pake aplikasi subs4subs atau beli subscriber yang aman? Untuk keamanan mending beli subscriber saja karena kita tidak usah memberikan akun google kita.

Berbeda dengan aplikasi subs4subs yang biasanya kita disuruh login terlebih dahulu. Nah itu dia arti sub4sub dan bahaya sub4sub, untuk kalian yang belum tau cara mengubah trending di aplikasi YouTube berikut cara mengubah trending video di YouTube.


EmoticonEmoticon