Kode Redeem FF Terbaru Maret 2019 Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Masters


Kode Redeem FF Terbaru Maret 2019 Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Masters

KEPOINDONESIA.id - Game Free Fire merupakan game yang sudah banyak peminatnya saat ini di Indonesia. Game yang satu ini pun juga salah satu game Esports yang sangat di tunggu tunggu saat Live Streaming. Bukan karena serunya permainan antar tim, melainkan kode redeem ff yang di tunggu tunggu. 

Kode Redeem FF biasanya dibagikan saat Live Streaming pertandingan antar Tim besar khususnya seperti Esports akan ada kode redeem yang dapat digunakan oleh penonton, khususnya penonton yang menonton acara secara online. Di Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Masters yang diadakan hari ini pun ada dan tersedia 2 kode redeem ff.

Kode Redeem FF FFIM - HAAI - 0UPQ dan FFIM - GRAB - BIKE

2 kode redeem ff 17 Maret 2019 Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Masters ialah FFIM - HAAI - 0UPQ dan FFIM - GRAB - BIKE. Kalian bisa mencoba keduanya atau pun salah satu saja jika masih kebagian. Untuk cara redeem kode tersebut ialah sangat mudah, kalian cukup kunjungi website https://reward.ff.garena.com/id, lalu login dan masukan kode redeem diatas.

Masing-masing kode redeem pun berbeda dari yang saya lihat, untuk FFIM - GRAB - BIKE banyak yang mendapat Antonio ada juga yang Loot Crate. Sedangkan kode FFIM - HAAI - 0UPQ katanya akan mendapat Voucher Diamonds Royale 2. Mungkin jika sudah habis akan di ganti reward nya dengan yang lain, seperti hanya Gold saja mungkin.

"Selamat! Anda telah mendapatkan [Hadiah Redeem x Grab], hadiah akan dikirim dalam 30 menit ke depan langsung ke akun Anda"

Dan juga jika kalian sudah sukses redeem kode tadi nantinya akan muncul pemberitahuan di website https://reward.ff.garena.com/id sebagai berikut, "Selamat! Anda telah mendapatkan [Hadiah Redeem x Grab], hadiah akan dikirim dalam 30 menit ke depan langsung ke akun Anda"

 Jadi setelah berhasil redeem kode redeem ff terbaru tadi kalian tunggu saja sekitar 30 menit, tidak usah terburu-buru hadiah pasti akan dikirim oleh pihak Garena.

Nah itu dia seputar kode redeem ff terbaru 2019 di bulan Maret ini, jika kalian ingin mendapat Emote Free Fire gratis kalian bisa baca cara mendapat berbagai emote di Free Fire. Ataupun cara mendapat senjata Groza dan cara mendapatkan Gold dan Diamonds gratis di Ceton FF.


EmoticonEmoticon