Minggu, 17 Maret 2019

Cara Mengatasi Error PUBG Lite PC You Cannot Play The Game on This Device Anymore


PUBG Lite Error You Cannot Play The Game on This Device Anymore

KEPOINDONESIA.id - PUBG Lite merupakan PUBG versi ringan yang diperuntukkan untuk Komputer atau Laptop dengan spek rendah atau kentang. Peminatnya pun banyak tidak kalah dengan PUBG asli atau Steam dan PUBG Mobile, khususnya pengguna PUBG Mobile yang bermain di emulator atau di Phoenix OS dan Remix OS. Lalu bagaimana jika kita sedang asik bermain malah tiba -tiba muncul error you cannot play the game on this device anymore??

Banyak yang bertanya apa maksud dari error tersebut. Error you cannot play the game on this device anymore di PUBG Lite PC ini memiliki kode 0.7.2 - B8831E dan jika di terjemahlan ke Bahasa Indonesia memiliki arti "Anda tidak dapat lagi memainkan game di perangkat ini".

Lalu apa itu artinya? artinya kalian tidak bisa memainkan game PUBG Lite tersebut di perangkat Komputer atau Laptop kalian itu, istilah kerennya banned Hardware atau PC. Jadi PC kalian itu sudah di blacklist sama pihak Tencent untuk tidak bisa bermain PUBG Lite lagi. Lalu apa bisa kina membuka banned Hardware atau PC?

Tentu saja bisa dan masih ada harapan untuk bisa di unbanned atau di buka bannednya. Berhubung saya sudah bahas kemarin soal cara membuka banned hardware di PUBG Lite versi kentang ini, jadi kalian langsung saja simak cara membuka banned Hardware atau PC di PUBG Lite dengan mudah. Di postingan tersebut ada 4 cara, kalian coba mulai dari yang no 1 terlebih dahulu sampai cara ke 4 atau yang terakhir.

Dan jika kalian ingin menginstal game Playerunknown's Battlegrounds versi ringan ini di Komputer atau Laptop kalian, kalian bisa baca minimum spek PC yang digunakan untuk bermain game PUBG Lite ini. Dan jika kalian belum memiliki akun PUBG nya untuk login, kalian bisa lihat cara daftar dan buat akun PUBG Lite PC.


EmoticonEmoticon